Luka Modric: Real Madrid Segalanya Bagi Saya!

Bola Rakyat – Luka Modric memiliki karier yang sangat luar biasa bersama Real Madrid. Modric menyebut Los Blancos adalah segalanya bagi dia. Modric memperkuat Real Madrid sejak tahun 2012 lalu setelah didatangkan dari Tottenham. Dia kemudian menjadi sosok penting di lini tengah Los Blancos.

Gelandang asal Kroasia tersebut telah memenangkan banyak gelar bersama Real Madrid. Di antaranya adalah tiga gelar La Liga dan lima trofi Liga Champions. Modric saat ini tengah memasuki tahun terakhir di kontraknya. Namun, pemain yang kini berusia 38 tahun tersebut masih mungkin untuk bertahan di Santiago Bernabeu.

Read More

Luka Modric, 500 Pertandingan bersama Real Madrid

Modric telah memainkan lebih dari 500 pertandingan bersama Real Madrid. Menurut Modric, hal itu adalah pencapaian yang sangat luar biasa. “Kostum ini dan yang lainnya sangat berarti bagi saya,” kata Modric di situs resmi klub.

“Mencapai angka ini adalah hal yang luar biasa dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Madridismo atas dukungan mereka selama pertandingan ini. Saya akan terus memberikan segalanya untuk Madrid.”

Real Madrid Adalah Segalanya

Modric juga mengatakan kalau Real Madrid adalah segalanya buat dia. Dia sudah menganggap Los Blancos sebagai rumah keduanya setelah menghabiskan 11 tahun di Santiago Bernabeu. “Real Madrid adalah segalanya bagi saya. Itu bagian dari hidup saya, keluarga saya, itu adalah cara hidup,” lanjutnya.

“Saya berasal dari Kroasia, saya lahir di sana, namun saya telah berada di sini selama sebelas tahun dan saya merasa seperti di rumah sendiri. Saya bersyukur atas semua yang saya alami di klub terbaik dalam sejarah sepakbola.”

Related posts