Thomas Partey Hijrah ke Arab Saudi?

Bola Rakyat – Ada spekulasi baru mengenai masa depan Thomas Partey. Sang gelandang dilaporkan akan melanjutkan karirnya di Arab Saudi pada tahun 2024 nanti. Partey sudah tiga tahun membela Arsenal. Semenjak pindah dari Atletico Madrid, ia menjadi salah satu pemain kepercayaan Mikel Arteta.

Namun beberapa pekan terakhir, tersiar kabar bahwa Partey bakal dilepas Arsenal di musim dingin nanti. Mikel Arteta dikabarkan sudah tidak membutuhkan lagi jasa sang gelandang di lini tengah Arsenal. Ekrem Konur melaporkan bahwa Thomas Partey dilaporkan sudah siap berpisah dengan Arsenal. Ia dikabarkan akan melanjutkan karirnya di Arab Saudi.

Read More

Dua Peminat

Menurut laporan tersebut, saat ini sudah ada dua klub Saudi Pro League yang berminat pada jasa Partey. Mereka adalah Al-Ettifaq dan Al-Ahli. Kedua tim ini dikabarkan sangat tertarik untuk merekrut sang gelandang.

Mereka menilai Partey bisa membuat lini tengah mereka semakin solid. Jadi mereka ingin mendapatkan jasa pemain Ghana tersebut.

Proses Nego

Menurut laporan yang sama, kedua klub ini sedang menjalin komunikasi yang intensif dengan agen Partey.

Mereka dikabarkan benar-benar serius ingin mendapatkan jasa sang gelandang. Mereka memberikan tawaran kontrak dengan nilai besar untuk sang pemain. Partey dan sang agen sendiri saat ini sedang mempelajari tawaran kedua klub. Dalam waktu dekat mereka akan memberikan jawaban ke mana sang gelandang akan berlabuh.

Mahar Transfer

Arsenal sendiri dikabarkan sudah siap berpisah dengan sang gelandang di musim dingin nanti.

The Gunners berharap bisa mendapatkan bayaran sekitar 35 juta Euro untuk jasa sang gelandang.

Related posts