Rodrygo Silva de : Man of the Match Cadiz vs Real Madrid

Bola Rakyat  –  Rodrygo Silva de berperan besar membantu Real Madrid menghajar Cadiz dan ia pun layak mendapat penghargaa Man of the Match di laga tersebut. Madrid berhadapan dengan Cadiz di pekan ke-14 La Liga 2023/2024 di di Estadio Nuevo Mirandilla, Senin (27/11/2023) dini hari WIB. El Real bisa membuka keunggulannya melalui tembakan Rodrygo pada menit ke-14.

Namun setelah itu mereka kesulitan untuk mencetak gol lagi di sisa babak pertama. Baruah di babak kedua, Madrid bisa memperlebar keunggulannya melalui Rodrygo lagi pada meni ke-64. Madrid kemudian mencetak gol lagi melalui Jude Bellingham pada menit ke-74 Cadiz pun akhirnya ditumbangkan dengan skor 0-3.

Read More

Rodrygo Silva Man of the Match

Real Madrid tak bisa tampil dengan beberapa pemain andalannya. Salah satunya adalah Vinicius Junior. Real Madrid tak bisa tampil dengan beberapa pemain andalannya. Salah satunya adalah Vinicius Junior.

Kepercayaan itu tak disia-siakan pemain Brasil tersebut. Dari posisinya, ia sukses mencetak dua gol. Selain itu, Rodrygo juga menciptakan assist untuk terciptanya gol Jude Bellingham. Laman WhoScored pun memberikannya rating sempurna 10 dan ia sangat pantas dijadikan Man of the Match di laga tersebut.

Statistik Rodrygo

Dari laman WhoScored, Rodrygo tercatat melepas tiga percobaan tembakan ke gawang Cadiz. Semuanya tepat ke sasaran.

Rodrygo juga mencatatkan tiga keypas untuk skuad Real Madrid. Jumlah ini merupakan yang terbanyak dibandingkan pemain lain dan sama dengan catatan yang diukir Luka Modric.

Rodrygo juga tercatat melakukan enam dribel sukses. Jumlah itu paling banyak dibandingkan rekan-rekannya yang lain.

Related posts