Bayern Munchen Dibantai, Begini Reaksi Thomas Tuchel

Bayern Munchen Dibantai, Begini Reaksi Thomas Tuchel

Bola RakyatBayern Munchen secara mengejutkan menelan kekalahan telak di markas Eintracht Frankfurt. Pelatih Die Roten, Thomas Tuchel tidak mau banyak alasan terkait kekalahan timnya tersebut.

Bayern berkunjung ke markas Frankfurt dalam lanjutan Bundesliga 2023/2024, Sabtu (9/12/2023) malam WIB. Bertanding di Deutsche Bank Park, Bayern dihajar dengan skor telak 1-5.

Read More

Eric Junior Dina Ebimbe memborong dua gol untuk Frankfurt. Sementara tiga gol lainnya disumbangkan Omar Marmoush, Hugo Larsson dan Ansgar Knauff.

Bayern sempat membalas lewat gol Joshua Kimmich. Namun, hal itu tidak cukup untuk menghindari timnya dari kekalahan telak di markas Frankfurt.

Setelah menelan kekalahan, Bayern berada di peringkat kedua klasemen Bundesliga dengan koleksi 32 poin. Adapun Frankfurt naik ke peringkat ke-7 dengan raihan 21 angka.

Tak Mau Banyak Alasan

Tuchel tidak mau banyak alasan usai timnya menelan kekalahan telak di markas Frankfurt. Menurutnya, Bayern memang bermain buruk dalam pertandingan ini.

“Anda tidak punya banyak alasan ketika Anda punya waktu seminggu untuk berlatih, bisa mempersiapkan pertandingan dalam waktu lama dan kemudian memulai pertandingan seperti itu,” kata Tuchel di situs resmi klub.

“Kami tidak bermain bagus dan membuat terlalu banyak kesalahan. Mereka dihukum berat hari ini. Kami dihukum sangat berat karena kegagalan kami. Sekarang kami harus bertanya pada diri sendiri bagaimana kami membiarkan diri kami memulai permainan seperti itu.

Tak Bersemangat

Tuchel juga mengatakan kalau timnya tidak menunjukkan semangat dan daya juang untuk memenangkan pertandingan ini.

“Kami jelas tidak memiliki semangat, keganasan, dan energi yang dibutuhkan untuk memenangkan pertandingan tandang. Kami harus melihat diri kami sendiri.

“Intinya adalah bahwa kami tidak cukup mampu bertahan melawan Eintracht. Performa seluruh tim tidak memadai hari ini termasuk saya sendiri.”

Related posts