Seberapa Parah Cedera Erling Haaland? Ini Jawaban Pep Guardiola

Bolarakyat – Manchester City (Man City) bermain tanpa Erling Haaland saat mengalahkan Luton Town pada lanjutan pekan ke-16 Liga Inggris 2023/2024 di Kenilworth Road, Minggu (10/12/2023) WIB.

Man City yang superior di laga ini sempat dikejutkan dengan gol pembuka Luton. Elijah Adebayo memecah kebuntuan bagi tuan rumah di menit ke-45+1.

Mentalitas juara Man City berbicara di babak kedua. Skuad asuhan Pep Guardiola ini membalikan situasi lewat gol Bernardo Silva (62’) dan Jack Grealish (65’).

Namun fakta Man City tanpa Erling Haaland cukup mengkhawatirkan. Karena seperti diketahui, jadwal sangat padat sampai akhir tahun 2023.

Lantas seperti apa kondisi sebenarnya dari cedera yang dialami Erling Haaland? Yuk scroll ke bawah untuk membaca komentar Pep Guardiola.

Komentar Pep Guardiola soal Cedera Erling Haaland

Berbicara usai pertandingan Man City melawan Luton Town, Pep Guardiola mengatakan dirinya belum bisa bicara pasti soal cedera Erling Haaland.

“Kami tidak tahu kondisi cederanya. Yang pasti pada kaki, kita lihat saja nanti,” kata Pep Guardiola.

“Kita tunggu situasinya hari demi hari, minggu demi minggu. Semoga kami dapat memulihkannya untuk Piala Dunia Antar Klub,” tambahnya.

Man City di Piala Dunia Antar Klub

Man City sendiri akan bermain di Piala Dunia Antar Klub 2023 pada 19 Desember nanti.

Main di Arab Saudi yang berstatus tuan rumah, Man City bermain langsung pada partai semifinal.

Beberapa peserta di kompetisi ini adalah Fluminense, Al Ahly, Urawa Reds sampai Al Ittihad yang diperkuat eks pemain Liverpool, Fabinho sampai Karim Benzema.

Related posts