MU Belum Akan Pecat Erik Ten Hag Dalam Waktu Dekat Ini

Bola rakyat – Rumor Manchester United (MU) akan memecat Erik Ten Hag dalam waktu dekat ini nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Manajemen MU tidak berencana untuk memecat sang pelatih dalam waktu dekat ini.

Pada tengah pekan kemarin, MU menelan kekalahan 1-0 dari Bayern Munchen. Kekalahan itu memastikan Setan Merah finish sebagai juru kunci grup A sehingga perjalanan mereka di Eropa saat ini terhenti.

Read More

Situasi ini memunculkan spekulasi terkait masa depan Ten Hag. Sang pelatih dilaporkan bakal dipecat dalam waktu dekat ini.

The Daily Mail melaporkan bahwa rumor pemecatan Ten Hag itu tidak benar. Manajemen MU saat ini masih menaruh kepercayaan penuh kepada sang pemain.

Penyebab belum di lakukan pemecatan

Menurut laporan tersebut, manajemen MU bisa memahami mengapa performa Manchester United di awal musim ini cukup buruk.

Pertama, mereka menyadari bahwa terlalu banyak cedera yang menimpa tim mereka. Sehingga Setan Merah tidak bisa dengan konsisten bermain.

Selain itu ada beberapa masalah seperti kasus Jadon Sancho dan Antony yang cukup menyita perhatian. Jadi mereka memaklumi jika performa Setan Merah tidak maksimal.

Harus Berbenah

Meski bisa memaklumi performa buruk MU, manajemen MU juga memberikan peringatan kepada Ten Hag.

Mereka meminta sang manajer untuk lekas membenahi performa timnya. Mereka ingin Setan Merah bisa kembali ke jalur yang benar.

Jadi mereka berharap sang manajer bisa membawa MU memetik kemenangan di periode akhir tahun ini.

Manchester United sendiri ditunggu lawan yang berat di akhir pekan nanti. Erik Ten Hag harus memimpin tim mereka ke Anfield untuk menghadapi Liverpool di lanjutan EPL 2023/2024.

Related posts