Erick Thohir Pastikan Belum Akan Naturalisasi Kevin Diks untuk Timnas Indonesia

BolaRakyat – Bek FC Kopenhagen, Kevin Diks terbang ke Jakarta. Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick menjawab rumor pemain keturunan Indonesia itu akan dinaturalisasi.

Kevin mengunggah penerbangan menuju Jakarta dari Doha, Qatar pada Jumat (15/12/2023). Warganet menduga ia bakal dinaturalisasi PSSI.

Read More

Erick mengatakan PSSI belum akan menaturalisasi Kevin . Sementara itu, ia berharap Ragnar Oratmangoen bisa segera membela Timnas Indonesia.

“Kevin belum, tetapi mudah-mudahan Ragnar Oratmangoen nanti akan bergabung. Dia pemain sayap dan bisa bermain sebagai penyerang,” ujar Erick.

Incar 2 Pemain

PSSI telah memproses naturalisasi Ragnar Oratmangoen. Pemain berusia 26 tahun itu ditargetkan dapat memperkuat Timnas Indonesia pada tahun depan.

Lebih lanjut, Erick Thohir mengincar dua pemain lainnya untuk dinaturalisasi. Keduanya yaitu gelandang SC Heerenveen, Thom Haye dan kiper FC Dallas, Maarten Paes.

“Lalu kami masih menunggu juga Thom Haye, dia gelandang bertahan dan sepertinya juga ingin. Sama Maarten Paes, kiper utama FC Dallas di MLS,” kata Erick Thohir.

“Kita tunggu lah, kita lihat. Jangan kesusu tapi yang penting semua yang percaya buat bangun Timnas Indonesia, ayo!” Imbuhnya.

Related posts