Brentford Siap Lepas Ivan Toney

Bola Rakyat – Klub Premier League, Brentford nampaknya sudah ikhlas berpisah dengan Ivan Toney. Mereka sudah siap melepas kepergiannya di musim dingin nanti. Toney memiliki reputasi yang apik di Inggris. Sejak membawa Brentford promosi ke EPL, ia konsisten jadi salah satu striker tertajam di kasta tertinggi sepak bola Inggris tersebut.

Di musim dingin ini, ada beberapa klub top Inggris yang berminat pada jasanya. Ada Arsenal dan Chelsea yang dilaporkan ingin merekrut Toney. Pihak Brentford mengaku pasrah jika sang striker memutuskan cabut. “Ya, ada banyak ketertarikan bagi Ivan di bulan Januari nanti,” ungkap Lee Dykes kepada Goal International.

Situasi yang Wajar

Dykes mengaku tidak kaget jika Toney diminati banyak tim. Karena ia menilai sang striker memiliki kemampuan di atas rata-rata. “Saya rasa situasi ini normal. Karena musim lalu ia jadi pemain ketiga dengan jumlah gol terbanyak di Premier League,” sambung Dykes.

“Harry Kane sudah pindah ke Jerman saat ini. Jadi saat ini ia [Toney] adalah salah satu striker terbaik di Premier League. Bahkan saya rasa ia masuk daftar lima striker terbaik di dunia saat ini.”

Harus Bayar Mahal

Dykes juga mengakui bahwa timnya ikhlas melepaskan Toney. Namun ia memastikan sang striker tidak akan dilepas dengan harga yang murah. “Saya rasa tidak lama lagi Ivan akan berpindah klub. Namun mereka yang berminat padanya harus menyiapkan dana transfer yang layak, karena ia talenta yang luar biasa,” sambung Dykes.

“Saya tahu bahwa Ivan memiliki ambisi yang besar, dan saya bisa melihat dari matanya bahwa ia akan jauh lebih baik dari sebelumnya,” pungkas sang direktur teknik.

Mahar Transfer

Menurut gosip yang beredar di Inggris, Brentford membanderol Toney dengan harga yang sangat tinggi.

Mereka menginginkan sekitar 100 juta pounds untuk jasa striker timnas Inggris tersebut.

Related posts