Kalvin Phillips Ajukan Syarat Ke Juventus dan Newcastle

Bola Rakyat – Gelandang Manchester City, Kalvin Phillips dikabarkan sudah siap bergabung dengan Newcastle atau Juventus di musim dingin nanti. Namun sang gelandang dilaporkan mengajukan satu syarat kepada kedua tim tersebut. Kalvin Phillips memang sudah ambil ancang-ancang cabut dari Etihad Stadium. Ia ingin pergi setelah ia minim diberi kesempatan bermain oleh Pep Guardiola.

Phillips sendiri saat ini diminati dua klub. Newcastle dan Juventus sama-sama berminat untuk merekrut sang gelandang di musim dingin nanti. Ekrem Konur melaporkan bahwa Phillips siap pindah ke salah satu klub tersebut. Namun ia mengajukan satu syarat untuk kedua klub itu.

Minta Jaminan

Menurut laporan tersebut, Phillips hanya mengajukan satu syarat untuk kedua calon klubnya tersebut. Ia meminta jaminan jam bermain. Ia meminta kedua klub itu menjadikannya starter reguler di tim mereka.

Ia ingin bermain dari pekan ke pekan agar ia bisa kembali ke performa terbaiknya.

Demi Euro 2024

Ada alasan mengapa Phillips mengajukan syarat jam bermain itu ke kedua calon klubnya tersebut. Sang gelandang berambisi bermain di Euro 2024. Ia sudah mendapatkan peringatan dari Gareth Southgate bahwa ia tidak akan dibawa jika ia tidak bermain reguler.

Itulah mengapa Phillips ngotot meminta jaminan jam bermain agar ia bisa tampil bersama The Three Lions di musim panas nanti.

Hanya Pinjaman

Menurut gosip yang beredar, Phillips kemungkinan hanya pindah dengan status pemain pinjaman.

Sang gelandang akan dipinjamkan hingga akhir musim nanti dengan opsi pembelian permanen.

Related posts