Selain Tsimikas, Luis Diaz Juga Tumbang di Laga Big Match

Bola Rakyat – Laga big match antara Liverpool vs Arsenal memakan korban cukup banyak di kubu tuan rumah. Selain Kostas Tsimikas, Luis Diaz juga dipastikan mengalami cedera di laga ini. Dini hari tadi Liverpool menjamu Arsenal di Anfield. Pertandingan sengit antar dua tim papan atas EPL itu berakhir tanpa pemenang setelah laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Selain itu di laga ini, Liverpool mendapatkan kabar buruk. Bek mereka, Kostsas Tsimikas mengalami cedera leher yang cukup parah akibat bertabrakan dengan Jurgen Klopp. Namun Tsimikas bukan satu-satunya korban Liverpool di laga ini. Penyerang mereka, Luis Diaz juga terkonfirmasi mengalami cedera di laga ini.

Cedera Ringan

Klopp menyebut bahwa Luis Diaz ternyata juga mengalami cedera di laga ini. Namun ia menyebut bahwa cedera itu kemungkinan tidak terlalu parah. “Dia mengalami kesakitan setelah terjadi benturan di lututnya. Lucho [Diaz] kemudian bilang kepada saya bahwa ia merasa sakit,” ungkap Klopp.

“Awalnya kami ingin membuat dua pergantian pemain. Namun setelah melihat kondisi Lucho, kami tidak mau ambil resiko sehingga kami melakukan membuat tiga pergantian pemain.”

Semoga Tidak Serius

Klopp mengindikasikan cedera Diaz ini tidak terlalu parah. Jadi ia berharap sang winger bisa pulih dengan cepat di timnya. “Saya harap dia tidak mengalami cedera yang terlalu serius. Fisio kami tidak terlalu cemas melihat cedera yang dialami Lucho,” sambung Klopp.

“Namun kita tidak pernah tahu bagaimana kondisi sebenarnya. Kami juga bermain setiap tiga hari sekali jadi kita harus melihat bagaimana kondisinya nanti,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Liverpool sendiri saat ini mempersiapkan diri untuk menghadapi periode boxing day.

Related posts