Justin Hubner meminta maaf melalui insta story instagram

justin hubner blunder melawan libya berita nagabola bolarakyat
justin hubner blunder melawan libya berita nagabola bolarakyat

Bolarakyat.com – Pemain Belakang Wolverhampton Wanderers U-21, Justin Hubner, membuat dua blunder saat Timnas Indonesia kalah 0-4 dari Libya dalam laga uji coba yang dilangsungkan di Turki, Selasa (2/1/2024) malam WIB. alhasil, bek 20 tahun ini pun menjadi sorotan di media sosial.

Sejatinya laga ini merupakan pertandingan debut Justin Hubner bersama Timnas Indonesia senior. Ia langsung dimainkan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, meski baru mendarat di Turki.

Read More

Justin Hubner masuk di awal babak kedua bersama bek kawakan Jordi Amat. Duet di jantung pertahanan ini masuk menggantikan Wahyu Prasetyo dan Rizky Ridho.

Ketika duet ini masuk, Timnas Indonesia sedang tertinggal 0-1. Harapannya dengan masuknya Justin Hubner, Jordi Amat, Marselino Ferdinan, Edo Febriansah, Witan Sulaeman, Egy Maulana Vikri, Ivar Jenner hingga Ramadhan Sananta di babak kedua, Timnas Indonesia dapat bangkit.

Namun, para pemain Timnas Indonesia justru membuat banyak kesalahan elementer di babak kedua. Justin Hubner berperan atas dua gol yang masuk ke gawang Timnas Indonesia pada menit 58 dan 89.

Dari dua blunder yang dibuat Justin Hubner yang paling mencolok terjadi di menit 89. Saat itu, Justin Hubner berani melakukan umpan diagonal tepat di depan gawang sendiri.

Alhasil, bola berhasil direbut pemain Libya dan gol berhasil diciptakan Nour Al Din Ahmed Mohammed Al Qulaib. Kemudian pada menit 90+2, giliran Jordi Amat yang membuat blunder sehingga Elgelaib melepaskan bola dari tengah lapangan dan masuk ke gawang Timnas Indonesia untuk keempat kalinya.

Kesalahan ini dapat dibalaskan Timnas Indonesia. Hal itu saat Timnas Indonesia kembali bersua Libya di laga uji coba pada Jumat, 5 Januari 2024 pukul 2024.

Related posts