Radar Transfer AC Milan Mengarah ke Bek Genoa

Bola Rakyat – Radar dari  Sang Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan mengincar Radu Dragusin, bek tengah milik Genoa. Milan mengalami masalah cukup serius pada musim 20223/2024 ini. Sejumlah pemainnya bertumbangan. Yang parah di lini belakang. Para pemain seperti Simon Kjaer, Pierre Kalulu, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, hingga Marco Pellegrino tumbang karena cedera.

Untungnya Simon Kjaer sudah pulih. Milan pun terpaksa harus mengandalkan Theo Hernandez sebagai bek tengah. Milan juga punya Jan-Carlo Simic. Namun ia masih terlalu hijau untuk terus diandalkan di lini belakang.

Rencana AC Milan

AC Milan sebelumnya disebut sudah menggodok rencana untuk mengatasi masalah mereka di lini belakang. Ada dua solusi yang mereka dapatkan. Milan berencana memulangkan Matteo Gabbia dari Villarreal. Gabbia akhirnya sudah resmi balik ke San Siro pada 3 Januari 2024 kemarin.

Lalu Milan disebut akan mencari bek tengah baru pada bursa transfer musim dingin 2024 ini. Beberapa nama kemudian muncul dalam radar transfer Milan.

Radar Milan Incar Dragusin

Salah satu pemain yang muncul dalam radar AC Milan adalah bek Bournemouth, Lloyd Kelly. Kini ada nama baru yang masuk bidikan Rossoneri. Milan diklaim mengincar defender Genoa, Radu Dragusin. Kabar ini dilansir oleh Calciomercato.

Namun laporan itu menyebut Milan harus menghadapi beberapa tim lain dalam perburuan bek Rumania tersebut. Di antaranya Napoli, Tottenham, dan Bayern Munchen. Akan tetapi Milan disebut punya keunggulan dibanding klub lain dalam perburuan Dragusin. Genoa diklaim tertarik pada penyerang muda Rossoneri, Lorenzo Colombo.

Genoa sendiri sekarang disebut siap saja melepas Draguson. Namun klub yang berminat kepadanya harus membayar minimal 30 juta euro.

Jadwal AC Milan Berikutnya

Kompetisi: Coppa Italia

Pertandingan: AC Milan vs Atalanta

Hari: Kamis, 11 Januari 2024

Kickoff: 03.00 WIB

Related posts