Arda Guler Incar Posisi Inti di Real Madrid

Bola Rakyat – Arda Guler merasa gembira kembali mendapatkan kesempatan bermain di Real Madrid. Sang pemuda berharap ia bisa bermain lebih rutin setelah ini. Arda Guler bergabung dengan Real Madrid di musim panas kemarin. Debutnya di skuat Los Blancos sempat tertunda karena ia mengalami cedera kambuhan.

Setelah menunggu lama, Guler debut di pekan lalu. Ia bermain selama 59 menit di ajang Copa Del Rey melawan Arandina. Dini hari tadi, Guler kembali diberi kesempatan bermain. Ia bermain sebagai pemain pengganti melawan Atletico Madrid di ajang Supercopa de Espana.

Merasa Gembira

Diwawancarai seusai laga, Guler mengaku girang diberi kesempatan bermain oleh Carlo Ancelotti. Meski tidak bermain lama, ia senang mulai diintegrasikan Ancelotti ke dalam skuat El Real.

“Saya mengalami cedera sekitar lima atau enam bulan. Ketika saya pulih dari cedera, pelatih langsung memasukkan saya di dalam tim dan ia memberikan saya kesempatan bermain,” ungkap Guler.

Perlahan Tapi Pasti

Guler juga mengaku tidak masalah hanya diberikan kesempatan bermain sebagai pemain pengganti. Perlahan tapi pasti, sang pemuda bertekad untuk mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain di tim utama El Real setelah ini.

“Pelatih secara konsisten memberikan kepercayaan diri kepada diri saya. Semoga saja situasi ini terus berlanjut dan segalanya akan jadi lebih baik bagi saya,” pungkasnya.

Laga Berikutnya

Real Madrid akan kembali beraksi di ajang Supercopa de Espana pada akhir pekan nanti.

Los Blancos akan berhadapan pemenang laga Barcelona vs Osasuna yang akan digelar pada dini hari nanti.

Related posts