Resmi, Tottenham Rekrut Radu Dragusin dari Genoa

Resmi, Tottenham Rekrut Radu Dragusin dari Genoa

Bola RakyatTottenham mendapat tambahan pemain baru di lini belakang. Spurs telah menyelesaikan transfer Radu Dragusin dari Genoa.

Dragusin sebelumnya juga diminati raksasa Bundesliga Bayern Munchen. Akan tetapi, pemain bertahan berusia 21 tahun tersebut memilih bergabung dengan Spurs.

Read More

Dragusin menandatangani kontrak berdurasi enam setengah tahun di London Utara. Dengan demikian, Dragusin akan membela Spurs hingga tahun 2030 mendatang.

Di klub barunya ini, Dragusin telah diberikan nomor punggung enam. Nomor tersebut terakhir kali dikenakan oleh Davinson Sanchez.

Perasaan Dragusin

Dragusin mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Tottenham. Pemain asal Rumania itu sudah tidak sabar bermain untuk klub barunya.

“Saya dapat mengatakan bahwa saya memutuskan untuk bergabung dengan Spurs sejak saya mendengar minat dari klub ini. Ketika saya memikirkannya, saya memainkan setiap aspek, dan saya pikir ini adalah langkah terbaik untuk karier saya,” kata Dragusin di situs resmi klub.

“Saya juga tahu klub ini memiliki basis penggemar yang luar biasa, mereka memiliki staf dan pemain yang luar biasa, jadi saya sangat menantikan untuk bergabung.

“Saya dapat mengatakan bahwa keputusan itu ada di dalam hati saya. Itu luar biasa. Saya tidak membayangkan semua ini dan saya tak sabar untuk mengenal semua orang dan memulai di lapangan.”

Rekrutan Kedua Spurs

Dragusin menjadi rekrutan kedua Tottenham pada bursa transfer Januari 2024. Sebelumnya, Spurs meminjam Timo Werner dari RB Leipzig.

Dragusin kemungkinan akan melakukan debutnya untuk tim Ange Postecoglou ketika mereka mengunjungi Manchester United pada akhir pekan ini.

Related posts