Bonus Menanti Timnas Indonesia Usai Kalahkan Vietnam

Bola Rakyat – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, akan memberikan bonus kepada Timnas Indonesia. Hal ini sebagai apresiasi kemenangan Garuda atas Vietnam di Piala Asia 2023.
Indonesia meraih kemenangan pertamanya di Piala Asia 2023. Pasukan Shin Tae-yong menaklukkan Vietnam 1-0 pada Jumat (19/1/2024) malam WIB.

Gol penalti Asnawi Mangkualam jadi pembeda dalam laga yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium itu. Indonesia menang dan menjaga harapan lolos ke babak berikutnya.

Read More

Erick Thohir menonton pertandingan Vietnam vs Indonesia dalam acara nonton bareng bersama para legenda Timnas Indonesia, serta sponsor PSSI. Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, turut menghadiri acara tersebut.

Terkait kemenangan Indonesia, Erick memuji permainan Indonesia yang telah berjuang keras di lapangan. Dia menyatakan bonus sudah menanti skuad Garuda dan akan lebih besar andai bisa menang lagi di match berikutnya

“Ini yang saya mau, mainnya bagus dan menang. Saya juga nilai permainan tim stabil banyak kesempatan di depan yang memang terlewatkan, dan juga banyak penjaga gawang bagus, saya ucapkan terima kasih kepada para pemain dengan semua perjuangan yang dilakukan,” kata Erick, dilansir dari laman PSSI.

“Sudah pasti kemenangan ini berbuah bonus. Akan lebih besar lagi kalau mengalahkan Jepang. Intinya, kita harus lebih disiplin untuk permainan selanjutnya,” Erick mengungkapkan.

“Jika tadi bisa bermain luar biasa, maka saya optimistis pasti bisa. Jangan lihat Jepang. Fokus bermain bagus,” jelasnya.

Timnas Indonesia akan berebut tiket otomatis ke 16 besar Piala Asia 2023 melawan raksasa Asia, Jepang. Laga dijadwalkan pada Rabu (24/1) di Al Thumamma Stadium.

Related posts