Antony Bakal Cabut ke Arab Saudi?

BolaRakyat – Agen Antony kembali buka suara terkait masa depan sang winger. Ia menegaskan sang winger tidak akan pindah ke Arab Saudi di musim dingin ini.

Beberapa bulan terakhir, Antony memang lagi jadi sorotan. Sang winger minim kontribusi bagi Manchester United selama musim 2023/2024 ini.

Read More

Beredar kabar bahwa Manchester United akan menjual sang winger di musim dingin ini. Ada beberapa klub Arab Saudi yang dilaporkan berminat pada eks Ajax tersebut.

Baru-baru ini, agen Antony resmi membantah kabar tersebut. Ia menyebut kabar yang beredar itu hanya kabar bohong belaka.

Tidak Ada Tawaran

Junior Pedroso dengan tegas membantah kabar bahwa kliennya akan pindah ke Arab Saudi.

Ia menyebut sejauh ini tidak ada tawaran apapun dari klub Arab Saudi terhadap sang klien, jadi kabar kepindahan itu hanya omong kosong belaka.

“Kami tidak menerima tawaran dan kabar apapun dari Man United terkait Antony, apalagi kabar potensi transfer di bursa transfer kali ini,” ungkap sang agen.

Antony Fokus Benahi Performa

Lebih lanjut, sang agen juga menegaskan bahwa sama sekali tidak terbesit keinginan untuk pindah dari Manchester United.

Ia menyebut kliennya kini fokus untuk membenahi performanya agar ia bisa lebih berkontribusi untuk Setan Merah.

“Saat ini apa yang ada di pikiran Antony adalah ia ingin bermain sebaik mungkin untuk Manchester United dan ia ingin meningkatkan gol dan assistnya,” ia menandaskan.

Pecah Telur

Antony sendiri baru-baru ini berhasil pecah telur di musim 2032/2024.

Ia membuat satu gol dan satu assist saat MU menang 4-2 atas Newport County pada akhir pekan kemarin.

Related posts