Aston Villa Bakal Pertahankan Jhon Duran

Bola Rakyat – Asa Chelsea untuk merekrut Jhon Duran di musim dingin ini nampaknya bakal gagal. Aston Villa selaku pemilik sang striker menolak melepaskannya ke London Barat. Chelsea sejauh ini memang lagi getol berburu striker baru. Pasalnya mereka kemungkinan besar akan ditinggal Armando Broja dalam waktu dekat ini.

Chelsea dilaporkan sudah menemukan kandidat pengganti Broja. Mereka tertarik merekrut striker Aston Villa, Jhon Duran di deadline day ini. Sky Sports melaporkan bahwa Chelsea tidak akan mendapatkan Duran. Aston Villa memutuskan untuk tidak melepaskan sang striker.

Read More

Pemain Krusial

Laporan itu mengklaim bahwa Aston Villa sangat enggan berpisah dengan Duran. Ini disebabkan sang striker memberikan kontribusi yang bagus bagi lini serang The Villans. Sehingga kepergiannya bakal menimbulkan lubang besar di tim mereka.

Itulah mengapa Villa memutuskan untuk tidak melepaskan sang striker ke klub manapun di bursa transfer kali ini.

Sulit Cari Pengganti

Alasan lain mengapa Villa ogah melepaskan Duran di deadline day karena mereka sulit mencari pengganti. Di deadline day ini tidak banyak opsi pemain yang tersedia. Jikalau ada, harganya pasti sangat mahal.

Jadi setelah menimbang seluruh aspek, Villa mantap menolak tawaran Chelsea untuk meminang sang striker di bursa transfer kali ini.

Stok Striker Menipis

Jika gagal mendapatkan striker, stok penyerang Chelsea di sisa musim 2023/2024 bakal cukup tipis.

Saat ini hanya tersisa Nicolas Jackson dan Christopher Nkunku yang bisa mereka gunakan untuk pos ujung tombak mereka.

Related posts