Antonio Rudiger Absen di Derby Madrid?

Antonio Rudiger Absen di Derby Madrid?

Bola Rakyat – Ada sebuah kabar buruk datang bagi Real Madrid. Antonio Rudiger kemungkinan besar akan absen di Derby Madrid. Real Madrid baru-baru ini berhadapan dengan Getafe di ajang La Liga 2023/2024. Di laga ini, Rudiger harus ditarik keluar akibat cedera.

Dalam konferensi persnya seusai laga, Carlo Ancelotti menyebut bahwa cedera Antonio Rudiger tidak parah. Ia optimistis sang bek bisa bermain di Derby Madrid pada akhir pekan nanti. Dilansir AS, situasi di lapangan ternyata berbeda dari apa yang dikatakan Ancelotti. Rudiger sangat diragukan bisa bermain di posisi tersebut.

Read More

Lebih Serius

Menurut laporan tersebut, Rudiger sudah diperiksa oleh tim medis Real Madrid baru-baru ini. Sang bek dikabarkan mengalami rasa sakit yang luar biasa di bagian pahanya. Selain itu ia mengalami memar yang serius di bagian tersebut.

Situasi Rudiger memang masih akan dipantau, namun sejauh ini sang bek sangat tidak memungkinkan untuk bermain karena ia berpotensi mengalami cedera lagi di bagian pahanya.

Opsi Pengganti

Cedera Rudiger ini menjadi kabar buruk bagi Real Madrid. Karena mereka saat ini kekurangan bek tengah. Eduardo Camavinga berpotensi untuk digeser menjadi bek tengah. Selain itu ada Dani Carvajal dan Ferland Mendy yang bisa disulap sebagai bek tengah.

Jadi Ancelotti memiliki sejumlah opsi untuk menggantikan Camavinga kendati semuanya merupakan opsi darurat.

Laga Wajib Menang

Real Madrid sendiri menargetkan kemenangan melawan Atletico Madrid nanti.

Selain karena laga ini merupakan laga sarat gengis, Los Blancos butuh tambahan tiga poin untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen.

Related posts