Kobbie Mainoo Bakal Dapat Kontrak Baru di MU

Kobbie Mainoo Bakal Dapat Kontrak Baru di MU

Bola Rakyat – Performa apik Kobbie Mainoo tidak membuat manajemen Manchester United tutup mata. Mereka berencana untuk memberikan kontrak baru untuk sang gelandang.

Mainoo merupakan salah satu pemain yang diorbitkan Erik Ten Hag ke tim utama MU. Ia sempat absen cukup lama akibat cedera, namun sejak akhir tahun 2023 kemarin ia mulai rutin bermain di tim utama MU.

Read More

Sang pemuda kini bisa dikatakan jadi starter inti di skuat Manchester United. Baru-baru ini ia menjadi penyelamat MU dengan mencetak gol kemenangan Setan Merah atas Wolverhampton.

The Daily Mail melaporkan bahwa manajemen Manchester United sangat terkesan dengan performa Mainoo. Itulah mengapa mereka mencoba untuk memperbaharui kontrak sang gelandang.

Layak Dapat Kontrak Baru

Menurut laporan itu, Mainoo akan mendapatkan tawaran kontrak baru di musim panas nanti.

Manajemen MU sangat puas dengan performa pemuda 18 tahun itu. Mereka menilai Mainoo mampu tampil dengan apik meski usianya masih sangat muda.

Selain itu ia juga punya sikap dan etos kerja yang baik. Sehingga Erik Ten Hag merekomendasikan manajemen MU untuk memperpanjang kontraknya.

Pagari dari Klub Lain

Alasan lain mengapa MU memberikan kontrak baru bagi Mainoo karena mereka melindungi sang gelandang dari kejaran klub lain.

Mereka tahu ada banyak klub top Inggris yang berminat pada Mainoo. Mereka akan mencoba untuk membajak sang pemuda di musim panas nanti.

MU tidak mau hal itu terjadi sehingga mereka memutuskan untuk memberikan kontrak baru untuk sang gelandang.

Naik Gaji

Menurut laporan tersebut, MU akan memberikan kontrak baru dengan nominal yang bagus untuk sang pemain.

Ia akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan jika ia meneken kontrak baru tersebut.

Related posts