MU Mantapkan Hati untuk Berpisah dengan Sofyan Amrabat

MU Mantapkan Hati untuk Berpisah dengan Sofyan Amrabat

Bola Rakyat – Asa Sofyan Amrabat untuk tetap menjadi penggawa Manchester United nampaknya akan sirna. Kubu Setan Merah dilaporkan sudah memantapkan hati untuk berpisah dengan sang gelandang.

Amrabat merupakan rekrutan terakhir Manchester United di bursa transfer musim panas tahun 2023 kemarin. Ia dipinjam dari Fiorentina selama satu musim.

Read More

Di kontrak Amrabat, MU memiliki klausul untuk membelinya secara permanen. Pemain timnas Maroko itu dilaporkan sangat antusias dan ingin dipermanenkan Setan Merah.

Dilansir ESPN, Amrabat harus mengubur mimpinya untuk jadi pemain MU di musim depan. Ia akan dipulangkan ke Fiorentina di akhir musim nanti.

Di bawah Rata-rata

Laporan itu menyebutkan bahwa Manchester United secara garis besar kecewa dengan penampilan Amrabat.

Mereka berharap sang gelandang bisa mengulangi performanya saat di Piala Dunia 2022 kemarin. Namun kenyataannya tidak demikian.

Ia kesulitan beradaptasi dengan sepak bola Inggris dan ia juga kerap mengalami cedera. Sehingga MU mulai kehabisan kesabaran dengannya.

Tidak Ada Peningkatan

Menurut laporan tersebut, MU sudah semakin mantap tidak mempermanenkan sang gelandang karena melihat perkembangannya belakangan ini.

Sang gelandang sudah diberi waktu untuk beradaptasi. Namun ia masih kesulitan menyesuaikan dirinya dengan atmosfer sepak bola Inggris.

Itulah mengapa MU kian yakin bahwa Amrabat bukan pemain yang tepat untuk mereka dan mereka akan memulangkannya ke Fiorentina.

Bakal Cari Klub Lain

Menurut gosip yang beredar, Amrabat kemungkinan besar tidak akan kembali ke Fiorentina.

Sang gelandang dikabarkan sudah meminta agennya untuk mencarikannya klub baru dalam waktu dekat ini.

Related posts