Xabi Alonso Yakin Bakal Latih Liverpool

xabi alonso liverpool nagabola berita bola rakyat
xabi alonso liverpool nagabola berita bola rakyat

Bolarakyat.com – Cepat atau lambat, Xabi Alonso diyakini bakal berlabuh jadi pelatih Liverpool. Situasinya sangat mendukung, Xabi dianggap sebagai kandidat ideal untuk meneruskan proyek jangka panjang The Reds.

Bulan lalu, Jurgen Klopp mengejutkan dunia sepak bola dengan mengumumkan kepergiannya dari Anfield. Musim 2023/2024 ini bakal jadi musim terakhir Klopp menangani Liverpool.

Read More

Nah, setelah pengumuman mengejutkan tersebut, muncullah spekulasi soal penerus Klopp yang tepat. Di antara sekian kandidat, Alonso dianggap sebagai yang paling tepat.

Alonso memang sedang menunjukkan sentuhan magisnya di Bundesliga. Dia menyulap Bayer Leverkusen jadi tim kuat, kini bahkan mereka sedang memimpin klasemen sementara. Siap jadi juara.

Info dari orang terdekat Xabi

Memang beberapa waktu lalu Alonso sudah membantah gosip tersebut. Saat ini dia sedang fokus mengembangkan Leverkusen. Tidak ada niat meninggalkan tim dalam waktu dekat.

Meski begitu, pandangan lain disampaikan oleh Bastian Schweinsteiger, rekan Alonso saat masih sama-sama bermain di Bayern. Dia sangat yakin bahwa Alonso bisa meneruskan karier kepelatihannya di Liverpool.

“Saya kenal Xabi dan saya kira dia punya mimpi besar untuk melatih Liverpool,” ujar Schweinsteiger kepada ARD.

“Saya bahkan sudah bisa membayangkan bahwa musim panas ini dia bakal pindah ke Liverpool.”

Jawaban Alonso

Beberapa waktu lalu, Alonso juga sempat buka suara soal gosip tersebut. Dia memahami pandangan fans, tapi baginya saat ini yang terpenting adalah Leverkusen.

“Spekulasi wajar, tapi saat ini fokus saya adalah Bayer Leverkusen. Saat ini saya sangat bahagia dengan pemain-pemain saya di Leverkusen,” tutupnya.

Related posts