Jarrad Branthwaite Segera Cabut ke MU

Bola Rakyat – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United setelah mereka selangkah lagi mengamankan servis wonderkid Everton, Jarrad Branthwaite, di bursa transfer musim panas ini.

Man United sekarang harus menyetujui harga dengan Everton dan The Toffees menginginkan 70 juta poundsterling untuk berpisah dengan pemain asal Inggris berusia 21 tahun itu.

Read More

Ini akan menjadi rekrutan besar bagi Setan Merah setelah Sir Jim Ratcliffe menjadikan Branthwaite sebagai pilihan nomor satu untuk bek tengah baru di bursa transfer musim panas.

Branthwaite tampil mengesankan di Everton sejak menembus tim inti dengan sang pemain telah membuat 54 penampilan hingga saat ini. Duetnya dengan James Tarkowski membuat The Toffees susah untuk ditembus.

Jarrad Branthwaite, Penawaran Besar dipertimbangkan

Menurut laporan The Times, Jason Wilcox, direktur teknik Man United yang baru. Mungkin telah memainkan peran dalam menyetujui persyaratan pribadi karena hubungan dekatnya dengan agen Branthwaite, David Reeves.

Everton bersikeras bahwa Jarrad Branthwaite tidak akan dijual, namun sumber-sumber di dalam klub percaya bahwa sebuah penawaran besar harus dipertimbangkan.

Setan Merah sekarang akan berusaha untuk melakukan negosiasi saat mereka mencoba untuk menjadikannya rekrutan musim panas pertama mereka, namun harus mewaspadai peraturan Financial Fair Play jika mereka ingin bernegosiasi.

Lihat Opsi Lain

Diperkirakan negosiasi untuk membawa Branthwaite keluar dari Goodison Park akan memakan waktu dan tidak akan berjalan mulus.

Jika Man United tidak berhasil dalam pendekatan mereka. Mereka mungkin akan mengalihkan perhatian mereka pada pemain Bayern Munchen, Matthijs de Ligt, sebagai opsi cadangan.

Masa depan sang pemain bertahan asal Belanda tidak jelas di Bayern di bawah asuhan Vincent Kompany. Dengan pemain-pemain seperti Eric Dier, Kim Min-jae, dan Dayot Upamecano merupakan nama-nama terdepan dalam posisi inti bek.

Oleh karena itu, tim asal Jerman tersebut bisa mendengarkan tawaran yang masuk. Meskipun Man United tidak dapat mengeluarkan dana terlalu banyak di musim panas ini.

Butuh Bek

Di tempat lain, Jean-Clair Todibo dari Nice, klub lain yang dimiliki INEOS, tetap menjadi pilihan sebagai rekrutan bek tengah lainnya Man United musim panas ini.

Anggaran transfer mereka akan bergantung pada pengeluaran, dengan sejumlah pemain, termasuk Mason Greenwood, yang berpotensi meninggalkan klub.

Mendatangkan bek tengah akan menjadi prioritas utama bagi Man United. Bagaimanapun, dengan kepergian Raphael Varane dan Lisandro Martinez yang berurusan dengan sejumlah masalah cedera musim lalu.

Related posts