Lautaro Martinez Bakal Teken Kontrak Baru di Inter Milan

Bola Rakyat – Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez, bakal membubuhkan tanda tangan di kontrak barunya di Giuseppe Meazza setelah meraih sukses di Copa America 2024.

Gelaran Copa America 2024 telah berakhir pada hari Senin (15/07/2024). Laga final mempertemukan Timnas Argentina dengan Timnas Kolombia.

Read More

Martinez sendiri tak menjadi starter di laga tersebut. Ia baru masuk sebagai pemain pengganti pada babak pertama extra time menggantikan Julian Alvarez.

Lautaro langsung mencetak gol tak lama setelah masuk ke lapangan. Argentina akhirnya mengalahkan Kolombia 1-0 dan jadi juara Copa America 2024.

Lautaro Martinez Segera Teken Kontrak Baru

Lautaro Martinez berlaga di Copa America 2024 bersama Timnas Argentina dengan ganjalan di benaknya. Ia belum memperpanjang kontraknya di Inter Milan.

Inter sudah lama berharap Lautaro membubuhkan tanda tangannya di kontrak baru yang mereka sodorkan. Kini akhirnya ada kabar bagus bagi Nerrazurri.

Fabrizio Romano mengatakan Martinez segera memperpanjang kontraknya di Inter. Ia akan melakukannya pasca membawa Argentina juara Euro 2024.

“Martinez akan secara resmi menandatangani kontrak barunya di Inter tak lama setelah memenangkan Copa Amarica sebagai pencetak gol terbanyak.”

“Kontrak berlaku hingga Juni 2029 dengan gaji bersih €9 juta ditambah tambahan.”

Konfirmasi dari Agen Martinez

Sebelumnya perpanjangan kontrak Martinez tak kunjung kelar. Negosiasi butuh waktu berbulan-bulan.

Pada awal Juni lalu, agen Lautaro yakni Camano memastikan bahwa kedua pihak sudah mencapai kesepakatan.

“Ya, kami sudah mencapai kesepakatan dengan Inter untuk kontrak baru Martinez,” ungkap sang agen seperti dilansir Fabrizio Romano.

Related posts