Max Beier Jadi Properti Panas di Bursa Transfer

Bola RakyatChelsea dan Aston Villa telah mengajukan penawaran untuk striker Hoffenheim, Max Beier, dalam sebuah persaingan ketat untuk mendatangkan pemain asal Jerman tersebut.

Beier tengah menikmati musim yang luar biasa bersama Hoffenheim pada musim lalu, mencetak 16 gol di Bundesliga dan mendapatkan panggilan ke tim nasional Jerman.

Read More

Penyerang muda ini masuk ke dalam skuad Jerman untuk Euro 2024. Masuk dari bangku cadangan saat bermain imbang 1-1 dengan Swiss di babak penyisihan grup.

Sang penyerang memiliki klausul pelepasan hanya sebesar 30 juta euro. Sehingga tidak mengherankan jika banyak klub yang tertarik untuk memboyongnya pada musim panas ini.

Saling Sikut

Sky Sports Jerman melaporkan bahwa baik Chelsea dan Aston Villa telah mengajukan penawaran konkret untuk Beier, tetapi mereka bukan satu-satunya yang beredar.

Laporan tersebut menyatakan bahwa dua klub lain dari luar Jerman telah melakukan kontak, dengan juara Bundesliga, Leverkusen, juga tertarik.

Klub Peminat Max Beier

Selain mereka, klub-klub seperti Liverpool, Manchester United, Chelsea dan Juventus juga dikaitkan dengan pemain asal Jerman ini. Yang tampaknya memiliki perhatian dunia.

Belum ada kesepakatan antara sang pemain dan klub mana pun, tetapi keputusan akan dibuat dalam beberapa hari mendatang. Dengan Beier hampir pasti akan pindah.

Penampilan Meroket

Beier datang melalui akademi di Hoffenheim, melakukan debutnya pada Februari 2020, meskipun butuh waktu untuk sepenuhnya bersinar di tim utama.

Sang penyerang menghabiskan musim 2022/23 dengan status pinjaman di Hannover di 2. Bundesliga, tetapi kembali dan menarik perhatian Hoffenheim pada musim lalu.

Related posts