Klub Premier League, MU Kebut Transfer Matthijs De Ligt

Klub Premier League, Manchester United memutuskan untuk mempercepat proses transfer Matthijs De Ligt di musim panas ini.

Bola Rakyat – Klub Premier League, Manchester United memutuskan untuk mempercepat proses transfer Matthijs De Ligt di musim panas ini.

Manchester United baru-baru ini mendapatkan kabar buruk. Bek anyar mereka, Leny Yoro mengalami retak di bagian tulang metatarsalnya.

Read More

Cedera ini dikabarkan cukup parah. Yoro berpotensi absen sekitar tiga bulan untuk menyembuhkan cedera ini.

The Telegraph melaporkan bahwa cedera Yoro ini mengubah rencana transfer MU. Setan Merah dikabarkan mulai mengebut proses transfer Matthijs De Ligt.

Intenskan Perekrutan

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sedang mempercepat proses perekrutan De Ligt.

Proses transfer De Ligt ini memang sempat macet. Karena MU belum mencapai kata sepakat terkait mahar transfer ini.

Dengan kondisi Yoro saat ini, manajemen MU mulai bergerak lagi untuk memulai menegosiasikan transfer ini dengan Bayern Munchen.

Stok Terbatas

Menurut laporan tersebut, manajemen MU memutuskan untuk merekrut De Ligt karena stok bek tengah mereka saat ini terbatas.

MU saat ini hanya memiliki Jonny Evans, Victor Lindelof, Harry Maguire dan Lisandro Martinez di jantung pertahanan mereka. Sementara Lindelof dilaporkan berpotensi cabut di musim panas ini dan Evans tidak bisa dimainkan terus menerus karena usianya yang sudah senja.

Mengingat MU akan bermain di empat kompetisi di musim 2024/2025, Erik Ten Hag menilai mereka sangat butuh tambahan tenaga di tim mereka. Itulah mengapa mereka akan mencoba menuntaskan transfer De Ligt.

Mahar Transfer

Menurut laporan yang beredar, Bayern Munchen pada dasarnya tidak akan menghalangi De Ligt untuk pindah ke Manchester United.

Mereka hanya meminta bayaran sebesar 50 juta Euro untuk De Ligt dipenuhi MU dan sang bek boleh pindah ke Old Trafford.

Related posts