Newcastle dalam pembicaraan untuk merekrut bek Crystal Palace dan Inggris Marc Guehi

Newcastle telah membuka pembicaraan dengan Crystal Palace terkait bek Inggris yang sangat disegani Marc Guehi

Bola Rakyat – Newcastle telah membuka pembicaraan dengan Crystal Palace terkait bek Inggris yang sangat disegani Marc Guehi

Diketahui bahwa The Magpies telah mendaftarkan minat mereka pada minggu lalu dan mengadakan pembicaraan awal terkait pemain yang nilainya melebihi £60 juta.

Read More

Guehi, yang tampil 29 kali di semua kompetisi untuk Eagles musim lalu, menjadi starter dalam enam dari tujuh pertandingan Inggris di putaran final Euro 2024 dan hanya absen di pertandingan ketujuh, yakni kemenangan perempat final atas Swiss, karena terkena sanksi larangan bertanding.

Newcastle mengincar bek Crystal Palace Marc Guehi

Bek tengah, yang kontraknya saat ini di Selhurst Park akan berakhir pada musim panas 2026, telah meningkatkan reputasinya secara signifikan di Jerman dan kecil kemungkinan bahwa The Magpies akan menjadi satu-satunya peminatnya.

Musim panas ini relatif tenang di Tyneside, dengan klub menyelesaikan kepindahan mereka untuk bek sayap Chelsea Lewis Hall, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di St James’ Park, sementara juga merekrut kiper Odysseas Vlachodimos dan John Ruddy, bek Bournemouth yang kontraknya habis Lloyd Kelly, dan pemain muda Serbia Miodrag Pivas.

 

Related posts