PSG Buka Pembicaraan dengan MU terkait Jadon Sancho

PSG dilaporkan mulai bermanuver lagi di bursa transfer. Mereka menjalin komunikasi dengan Manchester United untuk transfer Jadon Sancho.

Bola Rakyat – Klub Ligue 1, PSG dilaporkan mulai bermanuver lagi di bursa transfer. Mereka menjalin komunikasi dengan Manchester United untuk transfer Jadon Sancho. PSG memang lagi ramai dikaitkan dengan winger MU itu. Sancho diproyeksikan menjadi pengganti Kylian Mbappe yang cabut ke Real Madrid di musim panas ini.

Namun beberapa pekan terakhir, PSG masih adem ayem untuk transfer ini. Sehingga beberapa pihak meragukan bahwa PSG serius untuk mendatangkan sang winger. Duncan Castles baru-baru ini memberikan update seputar transfer Sancho. PSG dilaporkan mulai membuka pembicaraan dengan MU terkait transfer ini.

Read More

Jalin Komunikasi

Menurut laporan tersebut, PSG beberapa hari terakhir sudah membuka pembicaraan dengan MU terkait transfer Sancho. Mereka sudah mengutarakan ketertarikan mereka pada MU untuk mendatangkan sang winger. Mereka juga mulai membahas terkait mahar transfer Sancho.

Proses ini dikabarkan masih berada di tahap awal. Namun sejauh ini progress antara kedua klub dikabarkan cukup positif.

Patok Harga

Menurut laporan tersebut, Manchester United sendiri sudah menentukan harga jual Sancho. Mereka menginginkan sekitar 40 juta Euro untuk jasa sang winger. Sementara PSG dilaporkan mencoba menawar agar mereka bisa mendapatkan harga di bawah itu.

Proses negosiasi itu sedang berlangsung, dan kedua pihak berharap sudah bisa mencapai kata sepakat terkait transfer ini di pekan depan.

Jadi Alat Tukar?

Menurut gosip yang beredar, MU juga membuka peluang untuk menjadikan Sancho alat tukar dengan PSG. Mereka siap memberikan sang winger plus sejumlah uang untuk mendapatkan jasa gelandang PSG, Manuel Ugarte.

Related posts