Pablo Oliveira Resmi Direkrut Arema FC

BolaRakyat – Arema FC resmi merekrut pemain asal Brasil, Gildson Pablo de Oliveira Silva. Kehadiran Pablo Oliveira tak hanya melengkapi pemain asing Arema. Tapi juga membuat tim berjuluk Singo Edan itu semakin kental akan aroma Brasil di Liga 1 2024-2025.

Pablo Oliveira diikat kontrak selama satu musim untuk Liga 1 musim 2024-2025 oleh manajemen Singo Edan. Kedatangan mantan pemain Sampaio MA di Seri C Liga Brasil memperkuat aroma latin khas Brasil connection.

Read More

Sebelumnya Arema FC sudah memiliki 7 pemain asing mulai dari penjaga gawang Lucas Frigeri, bek tengah Thales Nathanael Lira dan Bo-kyung Choi. Kemudian Julian Guevara dan William Marcilio di lini tengah, dan Charles Lokolingoy dan Dalberto, di lini depan Arema FC.

Pablo Oliveira mengaku, memutuskan bergabung ke Arema FC usai mendengar ketertarikan tim asal Malang kepadanya. Apalagi ia sudah menerima informasi mengenai sepakbola Indonesia dari beberapa rekannya di Indonesia.

“Kita ingin melengkapi pemain asing ke 8 karena hari ini adalah pendaftaran terakhir Liga 1, dan sudah kita resmikan pendaftarannya tinggal nanti menunggu pengesahannya,” kata Sudarmaji.

“Jadi merata ini 8 pemain asing. Meskipun di lapangan yang boleh bermain adalah 6, artinya ini banyak pemain alternatif asing untuk membackup posisi di belakang dan tengah, jadi bisa melakukan rotasi,” tutupnya.

Related posts