Top 3 Dunia: Drone Hizbullah di tempat Rumah Netanyahu, Tentara negeri Israel Tewas di area Pinggir Jalan

Top 3 Dunia: Drone Hizbullah di tempat tempat Rumah Netanyahu, Tentara negeri negara Israel Tewas dalam area Pinggir Jalan

Jakarta – Top 3 dunia kemarin diawali dari diperkenalkan drone yang dimaksud disebut merekam kediaman PM tanah Israel Benjamin Netanyahu. Media Massa negara Israel mengatakan drone itu milik Hizbullah. Beriita lainnya adalah tentang tahanan Palestina yang disiksa negara Israel dan juga dua tentara negara Israel yang digunakan tewas di area pinggir jalan. Berikut berita selengkapnya: 

1. Industri Media tanah Israel Curiga Drone Hizbullah Telah Merekam Kediaman Netanyahu
Read More

Media Israel, seperti dilansir Al Mayadeen, sudah pernah melaporkan kecurigaan tentang sebuah drone Hizbullah yang mana mungkin saja telah dilakukan digunakan untuk memotret kediaman Pertama Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, di dalam Qaysaria, sebelah selatan Haifa.

Menurut surat kabar Israel, Israel Hayom, sebuah radar pada kapal rudal tanah Israel yang dimaksud ditempatkan di dalam lepas pantai Qaysaria mendeteksi sebuah drone. Deteksi ini ditafsirkan sebagai drone pengintai Hizbullah yang dimaksudkan untuk memotret kediaman Netanyahu di tempat tepi pantai.

Namun, militer negara Israel menyatakan bahwa ini sanggup jadi merupakan “alarm palsu,” dengan mencatatkan data bahwa sistem radar terkadang mengeluarkan peringatan keras bahkan pada persoalan hukum kawanan burung atau objek lain, yang digunakan sebelumnya dianggap “akurat.”

Surat kabar yang dimaksud juga melaporkan bahwa jet tempur dikirim ke tempat yang dimaksud setelahnya deteksi, tetapi tidaklah dapat menemukan drone tersebut.

Ancaman dari Iran dan juga Hizbullah untuk membalaskan kematian komandan Hizbullah Fuad Shukr dan pemimpin Hamas, Ismail Haniyeh, menghasilkan negara Israel siaga tinggi. Keadaan tak menentu di dalam Kawasan Timur Tengah mencemaskan dunia internasional sehingga sejumlah negara yang dimaksud memerintahkan warganya meninggalkan kawasan tersebut, teristimewa negeri Israel serta Lebanon.

Sederet perusahaan penerbangan pun membatalkan jadwal mereka itu ke wilayah yang dimaksud hingga waktu yang digunakan belum ditentukan. Dalam kondisi ini, negeri Israel tak hanya saja merasa terisolasi tetapi juga mengalami perasaan terkepung, khususnya di tempat sektor penerbangan.

Simak pada di tempat ini selengkapnya.

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Related posts