Bahlil Rapim Bersama Jajaran Kementerian ESDM di dalam Hari Pertama Kerja

Bahlil Rapim Bersama Jajaran Kementerian ESDM dalam di Hari Pertama Kerja

Jakarta – Menteri Tenaga kemudian Informan Daya Mineral (ESDM) Bahlil Lahadalia, Selasa, melakukan rapat pimpinan (rapim) bersatu jajaran di area kementerian yang dimaksud di area ketika hari pertama kerja.

Bahlil tiba di area Kantor Kementerian ESDM sekitar pukul 09.30 Waktu Indonesia Barat lalu bergegas menuju ruang pelaksanaan rapat yang digunakan dilaksanakan di tempat aula kementerian itu.

Read More

Mantan Menteri Investasi/Kepala Badan Kerjasama Penanaman Modal (BKPM) itu menjadi pemimpin dengan segera rapat pimpinan tersebut.

Para pejabat Kementerian ESDM mulai dari direktur jenderal (dirjen) hingga eselon 2 mengikuti rapat yang digunakan dilaksanakan secara tertutup itu.

Meski begitu, hingga pada waktu ini Menteri ESDM belum memberi keterangan untuk awak media terkait hal-hal yang tersebut dibahas pada rapat itu, kendati Bahlil sempat pergi dari dari ruangan aula menuju ke ruangan lainnya dalam kementerian itu.

Sebelumnya, Menteri ESDM Bahlil Lahadalia menegaskan komitmennya untuk fokus menangani permasalahan pada bidang energi salah satunya meningkatkan lifting minyak di area sisa masa kerjanya yang dimaksud tinggal dua bulan atau hingga Oktober 2024.

Selanjutnya: Hal itu ditekankan Bahlil di tempat sela Serah Terima Jabatan…. 

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Related posts