Tekad Juara, Astra Honda Racing Team Dapat Kekuatan Tambahan di area ARRC Mandalika

Tekad Juara, Astra Honda Racing Team Dapat Kekuatan Tambahan di area area ARRC Mandalika

INFO OTOMOTIF – Astra Honda Racing Team (AHRT) akan datang menurunkan empat atlet sepeda di area Asia Road Racing Championship (ARRC) Mandalika pada kelas Supersports 600 (SS600). Mereka adalah M. Adenanta Putra, Veda Ega Pratama, kemudian Rheza Danica Ahrens. Menjadi special pada ARRC keempat kali ini dengan hadirnya Fadillah Arbi Aditama sebagai peserta balap wildcard yang mana akan berjibaku mengharumkan nama bangsa menghadapi putaran kandang ini.

Berbekal pengalaman menjadi atlet sepeda pengganti dalam ARRC Mandalika 2023, tahun ini Arbi kembali akan melibas Sirkuit Mandalika sebagai peserta balap wildcard kelas 600cc. 

Read More

“Putaran 4 pada Sirkuit Mandalika selalu spesial buat saya. Tahun lalu, saya naik podium di tempat tahun perdana saya balapan SS600 di dalam Mandalika. Tentu, saya ingin mengulang cerita sukses di tempat negeri sendiri. Beberapa kali balap di tempat Mandalika Racing Series memberi berbagai masukan serta pelajaran dalam sini. Saya optimistis bisa saja berbuat lebih banyak baik dari tahun lalu. Mohon doa lalu dukungannya,” kata Adenanta.

Tambahan kekuatan Fadillah Aditama diharapkan dapat memacu pasukan AHRT meraih hasil positif bersatu CBR600RR. Arbi memiliki pengalaman mencetak sejarah sebagai pebalap Indonesia pertama yang dimaksud berhasil meraih podium tertinggi di tempat turnamen FIM JuniorGP 2023 lalu dalam pentas Eropa, yang mana membuatnya sanggup lebih tinggi percaya diri mendapatkan podium di tempat Sirkuit Mandalika. Tahun ini Arbi juga menjadi satu-satunya peserta balap Indonesia yang tersebut menjadi rider regular pada turnamen turnamen FIM JuniorGP 2024. 

Diketahui selain Arbi juga merupakan atlet sepeda jebolan Astra Honda Racing School (AHRS) pada 2019. Setelah lulus dari binaan AHRS, Arbi memulai karier balap internasional pada 2021. Selain Arbi, para pebalap jebolan AHRS lainnya, Veda Ega, Adenanta, juga Rheza juga merupakan jebolan racing school binaan AHM yang telah terjadi berjibaku menorehkan prestasi di dalam berbagai turnamen balap motor dalam Tanah Air hingga level Asia.

Melalui AHRS, sejak 2010 AHM secara konsisten memberikan dukungan penuh terhadap pebalap muda Indonesia pada meraih mimpi pada dunia balap kendaraan beroda dua motor.

Related posts