Ini adalah Alasan Mazda CX-5 Berlimpah Fitur serta Punya Kuantitas Lebih

Ini adalah adalah Alasan Mazda CX-5 Berlimpah Fitur juga Punya Kuantitas Lebih

INFO OTOMOTIF – Mazda CX-5 menjadi pilihan Sport Utlity Vehicle (SUV) yang digunakan menarik selama acara akbar sebelas hari Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024, 18-28 Juli pada ICE BSD, Tangerang Selatan.

Dimensi kompak dari Mazda CX-5 ternyata menyuguhkan berbagai fasilitas yang dimaksud meningkatkan kenyamanan bagi pengendara serta penumpangnya.

Read More

Adapun, Mazda CX-5 punya dua pilihan selera yang tersebut diyakini cocok bagi konsumen dalam Indonesia. Pilihan pertama adalah CX-5 Elite berpenggerak 2WD.

CX-5 Elite cocok bagi yang mana senang tampilan premium. Dengan side cladding yang sewarna bodi, pelek desain baru berukuran 19 inci, dan juga bagian wajah juga tampil mewah dengan Grille Signature Wings yang digunakan menggunakan chrome.

Lalu, pilihan kedua ada CX-5 Kuro berpenggerak AWD.

Keunggulan CX5 Kuro adalah selain andalkan penggerak AWD, terdapat roof interior berwarna hitam, tampilan eksteriornya juga sporty. Pelek tampil agresif dengan warna hitam. Sedangkan bagian grille mesh berwarna hitam kemudian body cladding juga berwarna hitam gloss.

Pengendara dan juga penumpang depan akan dimanjakan oleh ventilated seat sehingga tubuh mampu tambahan cepat sejuk pada waktu mengakses kabin. Kemudian akan disapa oleh layar infotainment berukuran 10,25 inci yang mana sangat lengkap memberikan informasi perihal kendaraan.

Adapun, pengisian sumber energi kendaraan bisa saja gunakan USB Type-C Connectivity yang kebanyakan digunakan oleh smartphone pada waktu ini.

Ketenangan berkendara pada waktu berada di tempat Mazda CX-5 sudah ada didukung oleh fasilitas Safety I-Activesense; Smart Brake Support, LAne Departure Warning System, Lane Keeping Assist System, Blind Spot Monitoring, Rear Cross Traffic Alert, Mazda Radar Cruise Control, Cruising & Traffic Support, serta Adaptive LED Headlight.

Melesat percaya diri di dalam jalan raya berkat pemakaian mesin SKYACTIV-G berkapasitas 2.500 cc, 4 silinder, DOHC, Dual S-VT dengan teknologi Cylinder Deactivation.

Sebagai informasi, teknologi Cylinder Deactivation ini melakukan konfirmasi dapat mematikan pengapian 2 silinder lewat Hydraulic Lash Adjuster (HLA) ketika melaju di dalam kepadatan lalu lintas. Sehingga berdampak pada pemakaian unsur bakar.

Perihal tenaga maksimalnya mencapai 188 hp pada 6.000 rpm juga torsinya 252 Nm pada 4.000 rpm. Performa kuat namun tetap memperlihatkan efisien berkat transmisi otomatis 6 percepatan berteknologi torque converter, sehingga tetap memperlihatkan menjanjikan perorma lebih banyak andal.

Bergerak juga lebih lanjut lincah berkat adanya fasilitas Mi-Drive. Di Mazda CX-5 Kura bisa jadi memilih mode Sport – Normal – Offroad. Sementara untuk CX-5 Elite bisa saja memilih mode Normal lalu Sport.

Selama sebelas hari pada GIIAS 2024, Mazda CX-5 ini menawarkan exclusive sales deal, merupakan Paint Protection Film, Mazda Curated Merchandise. Booth Mazda mampu ditemui di dalam Hall 7 ICE-BSD.(*)

Related posts