Mercedes-Benz EQE SUV, Mobil Listrik nan Mewah juga Tangguh

Mercedes-Benz EQE SUV, Mobil Listrik nan Mewah juga Tangguh

INFO OTOMOTIF – Mercedes-Benz, pelopor kemewahan juga perubahan di lapangan usaha otomotif, memperkenalkan koleksi mobil listriknya, yaitu Mercedes Benz EQE SUV. Bukan mobil biasa, EQE SUV merupakan simbol peningkatan gaya hidup.

Mobil ini menggabungkan kekuatan, kemewahan, teknologi, lalu keselamatan untuk meningkatkan pengalaman berkendara para pengemudi dalam Indonesia ke standar baru kendaraan listrik. “Baik ketika Anda sedang menavigasi jalan-jalan perkotaan atau memulai petualangan akhir pekan, EQE SUV siap memenuhi permintaan Anda,” kata Kariyanto Hardjosoemarto, Direktur Penjualan serta Pemasaran PT Inchcape Indomobil Distribution Indonesia.

Read More

Menurut dia, hal ini memberikan rasa percaya diri bagi orang di tempat balik kemudinya untuk menjalani gaya hidup dinamis secara praktis. “Seri EQ Mercedes-Benz dan juga EQE SUV adalah bentuk dedikasi kami yang tak tergoyahkan terhadap mobilitas listrik, menghadirkan pengalaman berkendara yang digunakan menyenangkan sekaligus ramah lingkungan,” tambah dia.

Interior Mercedes Benz EQE SUV (Spesifikasi lalu warna yang dimaksud ditampilkan mungkin saja berbeda dengan hasil yang digunakan dipasarkan dalam Indonesia).

EQE SUV memiliki performa yang tersebut tangguh. Di pada inti EQE SUV terdapat sistem penggerak listrik yang dimaksud bertenaga, penyimpan daya dengan kepadatan daya tinggi 90 kWh yang mana dapat menyebabkan pengendaranya melakukan perjalanan dari Ibukota Indonesia ke Yogyakarta tanpa perlu berjeda untuk pengisian ulang. Apalagi adanya layanan 4MATIC All-Wheel Drive dengan kemudi poros belakang hingga 10 derajat memungkinkan siapa hanya untuk dapat memarkirkan mobil ini, bahkan pada sudut-sudut kota yang digunakan paling menantang.

Selain performanya yang mengesankan, “kemewahan” didefinisikan ulang oleh EQE SUV melalui detail interiornya yang tersebut cermat. Suasana pada pada mobil yang tersebut dipasarkan dengan tarif Rp. 2.850.000.000 Off The Road, itu ditampilkan pada 64 warna pencahayaan, jok lapisan kulit Nappa berwarna coklat balao yang digunakan berkualitas tinggi, juga 3D surround sound system dari Burmester®.

Setiap aspek didalam mobil ini dirancang untuk meningkatkan pengalaman berkendara ke tingkat kecanggihan yang mana baru, memverifikasi kenyamanan berkendara bahkan pada sedang lalu lintas kota dan juga cuaca buruk. EQE SUV juga menawarkan ruang yang mana luas juga mudah disesuaikan untuk memenuhi ragam keinginan gaya hidup modern.

Baik untuk menavigasi jalanan perkotaan dengan kokpit digital maupun memulai petualangan lintas alam dengan layanan bantuan pengemudi yang digunakan canggih, kendaraan ini dengan mudah beradaptasi dengan situasi apapun, menjamin kenyamanan maksimal baik untuk pengemudi ataupun penumpangnya dengan kemampuan offroad termasuk mode berkendara offroad, kokpit offroad, kap transparan sehingga pengemudi dapat mengawasi permukaan jalan.

Selain itu, tanpa kompromi, EQE SUV juga dilengkapi dengan teknologi keselamatan seperti Digital light headlamps, Pre-Safe System, Pre-Safe Impulse di dalam sisi samping lalu 7 lokasi airbag, termasuk dalam bagian lutut lalu jendela.

EQE SUV dilengkapi dengan StarService 5 tahun yang tersebut mencakup layanan pemeliharaan kendaraan gratis selama 5 tahun juga garansi resmi Mercedes-Benz selama 3 tahun tanpa batasan jarak tempuh, dimulai sejak hari pertama kendaraan terdaftar (berdasarkan tanggal Bukti Penyerahan Kendaraan Baru).

Sementara StarTire 2 Tahun, meliputi penggantian ban yang mana rusak akibat bahaya pada jalan raya seperti bocor, menggembung, terpotong juga sobek selama 24 bulan pertama, melekat pada kendaraan kemudian dapat dipindahtangankan ke pemilik selanjutnya, kualitas servis yang dimaksud tinggi kemudian seragam dari pusat layanan resmi Mercedes-Benz.

Mobil mewah ini juga dilengkapi 10-tahun garansi penyimpan daya mobil listrik Tegangan Tinggi (HV). Garansi ini mencakup perbaikan atau penggantian penyimpan daya HV hingga total 10 tahun sejak tanggal pengiriman atau pendaftaran awal, atau hingga jarak maksimum 250.000 km, tergantung mana yang digunakan terjadi tambahan dulu, jikalau akumulator tegangan tinggi Anda berada di dalam bawah ambang batas kapasitas, yaitu 192 Ah. (*)

Related posts