Timnas Indonesia vs Australia: Semoga Lapangan Bagus, serta Dapat Hasil Terbaik

Timnas Indonesia vs Australia: Semoga Lapangan Bagus, juga Dapat Hasil Terbaik

Timnas Indonesia dipastikan menjamu Australia di tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, Arya Sinulingga , berharap SUGBK sudah ada pada kondisi yang mana terbaik.

Timnas Indonesia tergabung pada Grup C sesi ketiga Kualifikasi Piala Planet 2026 Zona Asia. Skuad Garuda akan bersaing dengan Arab Saudi, Jepang, Australia, Bahrain, lalu China pada berkompetisi merebut tiket Piala Planet 2026.

Read More

Timnas Indonesia akan memulai perjuangannya dengan bertandang melawan Arab Saudi di tempat Stadion King Abdullah Sports City pada 6 September 2024. Baru pasca itu, Skuad Garuda dipastikan akan menjamu Australia dalam SUGBK pada 10 September 2024. Hal ini menjadi laga kandang pertama Timnas Indonesia di tempat sesi ketiga.

“Nanti Indonesia main di area mana? kita kan telah jual tiket kan, main di tempat GBK,” tutur Arya di kanal Youtube pribadinya, Kamis (22/8/2024).

Arya sangat berharap lapangan SUGBK sudah ada pada kondisi yang bagus dengan harapan Rizky Ridho cs mampu tampil optimal. Stadion megah Ibukota itu sedang dikakukan perbaikan setelahnya mendapat sorotan tajam kala Timnas Indonesia beraksi di area sesi kedua Kualifikasi Piala Global 2026 Zona Asia.

“Semoga lapangannya bagus, semuanya bagus. Supaya main pada GBK-nya bagus kita bisa jadi mendapatkan yang digunakan terbaik,” harap Arya.

Lebih lanjut, pria yang mana juga menjabat Staf Khusus Menteri BUMN itu menghadirkan seluruh fans Timnas Indonesia untuk memerahkan SUGBK. Arya turut berharap semua proses yang dimaksud sedang berjalan ketika ini tiada mengalami hambatan.

“Jadi ayo kita ramai-ramai mendukung Timnas Indonesia di tempat GBK nanti. Doakan semua proses yang tersebut sedang kami kerjakan bukan ada yang mana terhalang,” tandas Arya.

Related posts