Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Pesan Nova Arianto untuk Pratama Arhan: Ambil Keputusan yang Terbaik

Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Pesan Nova Arianto untuk Pratama Arhan: Ambil Keputusan yang dimaksud Terbaik

Nova Arianto mengirimkan instruksi menyentuh ke Pratama Arhan setelahnya Azizah Salsha diduga selingkuh. Asisten instruktur Timnas Indonesia ini mengingatkan agar mantan pemain PSIS Semarang ini fokus pada kariernya pada sepak bola.

“Saya sudah ada merasa pada waktu aku telfon kamu waktu bertanya kamu di area Indonesia. Tapi apapun itu aku bukan mau terlalu bergabung terlalu di untuk mengambil bagian campur,” kata Nova, mengutip dari akun instagram pribadinya, Kamis (22/8/2024).

Read More

Nova memberikan dukungan terhadap Pratama. Dia memohonkan Arhan untuk tetap memperlihatkan tegar menjalani semua cobaannya ini. Dia meyakini pemilik lemparan roket itu dapat menyeberangi semua ini dengan baik.

“Pesanku cuma sabar Han, semua telah jalannya serta pastinya rencana Tuhan, tetap memperlihatkan fokus dengan tujuanmu di dalam sepak bola. Karena sayang apa yang digunakan telah Arhan buat selama ini hilang hanya saja lantaran situasi ini,” tuturnya.

“Tapi aku yakin kamu bisa jadi melintasi ini. Ambil langkah yang dimaksud terbaik. Dari dirimu untuk karier lalu hidup ke depan. Aku semata-mata mampu berdoa agar kamu kuat untuk ke depan lebih besar baik pastinya,” sambung Nova.

Sementara di area sisi lain, Azizah Salsha telah dilakukan memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhannya. Anak dari penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade, itu menyampaikan rumah tangganya dengan Arhan pada keadaan baik. Dia juga mengungkapkan kalau tidak ada semua isu yang dimaksud beredar sesuai dengan fakta.

Related posts