Tim futsal putra Banten kalahkan Lampung 2-1

Tim futsal putra Banten kalahkan Lampung 2-1

Medan – Tim futsal putra Banten  meraih poin penuh usai mengkandaskan Lampung dengan 2-1 pada laga futsal Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 Sumut-Aceh di dalam GOR Futsal Dispora Pancing, Medan, Jumat.

Pada laga di tempo sedang itu, gol Banten dicetak Yossia Rudolf Leatemia pada menit ke-23 lalu Nabil Ahmad Wardana menit ke-39, sedangkan Lampung mendapatkan satu gol dari Putra Caca Pradana pada menit ke-2

Read More

Pelatih Banten Fauzan Syafii sangat puas dengan hasil yang dimaksud yang dimaksud disebutnya tak lepas dari kerja keras lalu disiplin semua pemain.

"Tiga poin, alhamdulillah penuh, anak-anak bangkit putaran kedua. Evaluasinya anak-anak terlambat panas, tegang kemudian beban. Tapi akhirnya panas,"kata Syafii.

Meskipun begitu, Syafii masih mempunyai beberapa catatan, seperti lambat panasnya pemain sehingga ditekan lawan pada menit-menit awal.

"Kami ingin pada laga selanjutnya anak-anak dengan segera tancap gas sejak awal laga. Dengan demikian kita tentunya sanggup mengambil kendali jalannya laga," kata dia.

Kapten Tim Banten Nabil Ahmad menyampaikan kemenangan itu tak lepas dari kerja keras semua pemain yang digunakan menjalankan instruksi pembimbing sesuai peran masing-masing.

"Terima kasih, bersyukur dengan hari ini, semua tim, ahli saya serta teman bermain dengan tempo baik. Semoga besok kita juga dapat kembali meraih kemenangan, " kata Nabil

Pelatih Lampung Devi Mark Mosses mengaku harus puas dengan hasil yang digunakan diraih timnya, meskipun permainan timnya mampu mengimbangi lawan.

"Selamat untuk Banten. Kita hari ini belum rezeki menang. Evaluasi akan terus kami lakukan agar pasukan bisa saja lebih tinggi lagi ke depannya," kata dia.

Devi menyebutkan kekalahan timnya dikarenakan terlambat melakukan rotasi serta gol yang dimaksud tercipta ke gawang Lampung yang diawali bola mati.

"Fight kecolongan, kesempatan kecolongan. Semoga besok lebih besar baik. Ada beberapa pemain tidaklah fokus. Kecolongan di dalam bola mati," kata Devi.

 

Related posts