Kylian Mbappe Belum Cetak Gol untuk Real Madrid di area Turnamen Spanyol, Hal ini Kata Carlo Ancelotti

Kylian Mbappe Belum Cetak Gol untuk Real Madrid di tempat area Turnamen Spanyol, Hal ini Kata Carlo Ancelotti

Jakarta – Manajer Real Madrid Carlo Ancelotti tidaklah khawatir dengan penampilan Kylian Mbappe pada dua laga awal musim La Kejuaraan Spanyol. Ia memilih tak ambil pusing lantaran pemain dengan syarat Prancis yang dimaksud gagal mencetak gol. 

Mbappe, 25 tahun, bergabung dengan juara LaLiga serta Kejuaraan Champions dengan status bebas pengiriman dari Paris Saint Germain pada bulan Juni lalu. Ia tampil menjanjikan dengan mencetak gol pada debutnya ketika membantu Real meraih kemenangan 2-0 menghadapi jAtalanta dalam final Piala Super UEFA dua minggu lalu.

Read More

Sejak ketika itu, Mbappe belum mencetak gol pada dua pertandingan La Kejuaraan bersatu Real Madrid. Ia mengalami kesulitan mencetak gol pada waktu Real menghadapi Mallorca juga pada kemenangan kandang melawan Real Valladolid.

“Gol terakhirnya terjadi pada tanggal 14 Agustus. Baru dua minggu berlalu, itu bukanlah alasan untuk khawatir sebagai klub lalu beliau juga tidak ada khawatir,” kata Ancelotti pada konferensi pers mendekati pertandingan melawan Las Palmas pada Kamis, 29 Agustus 2024. 

“Dia sangat senang pada sini, kami yakin beliau ingin mencetak gol di area pertandingan berikutnya. Begitu pula Vinicius, yang mana belum mencetak gol musim ini dan juga saya tak melihatnya khawatir juga,” ujar pembimbing jika Italia tersebut. “(Mbappe) mengalami perkembangan sangat baik, saya melihatnya semakin baik setiap hari, bersemangat, termotivasi, berlatih dengan baik. Dia sangat rendah hati. Saya pikir adaptasinya berjalan sangat baik.”

Ancelotti mengakui tak kaget Real Madrid mengalami awal musim yang dimaksud sulit pasca gelandang utama Toni Kroos pensiun. Dia juga masih  mencoba memasukkan Mbappe ke peran penyerang sedang yang dimaksud baru. “Setiap tahun memiliki tantangannya sendiri dikarenakan ada pembaharuan pada struktur tim, sistem yang mana diterapkan,” kata Ancelotti.

“Tahun lalu kami juga membutuhkan waktu di tempat awal musim, kami membutuhkan gol di tempat menit-menit akhir untuk mendapatkan hasil di area berbagai pertandingan. Butuh waktu sampai kami menemukan bentuk kami serta versi terbaik dari diri kami sendiri, tetapi itu hal yang tersebut normal.”

“Tahun lalu saya bukan meminta-minta Toni Kroos menjadi Aurelien Tchouameni, serupa seperti saya tidaklah akan mengajukan permohonan Tchouameni menjadi Kroos. Setiap pemain punya karakteristiknya sendiri. Tim harus beradaptasi dengan karakteristik yang dimaksud dimiliki Tchouameni, yang digunakan sangat penting bagi kami,” ujar Ancelotti lagi.

Dengan satu pertandingan di tempat tangan, Real Madrid berada di area tempat kelima klasemen La Turnamen dengan empat poin. El Real berselisih lima poin dalam belakang pemuncak klasemen Barcelona.

Pilihan Editor: 

Daftar Tim yang digunakan Berhasil ke Babak Utama Kejuaraan Champions serta Penerangan Format Baru Kompetisinya

Related posts