Hasil, Klasemen Kompetisi Spanyol Pekan Ketiga, kemudian Top Skornya: Atletico Madrid vs Espanyol 0-0

Hasil, Klasemen Kompetisi Spanyol Pekan Ketiga, kemudian Top Skornya: Atletico Madrid vs Espanyol 0-0

Jakarta – Atletico Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Espanyol di area Wanda Metropolitano, Madrid, di pertandingan Kompetisi Spanyol pekan ketiga, Kamis dinihari, 29 Agustus. Laga sebenarnya berlangsung berat sebelah, tapi Atletico gagal mengkonversi sejumlah peluang.

Espanyol merupakan satu-satunya kelompok yang tersebut belum mencetak gol di dalam LaLiga. Mereka pun tiada menunjukkan tanda-tanda akan mematahkan serangan ketika merek dikepung oleh Atletico yang mana mendominasi permainan segera pasca wasit meniupkan peluit tanda dimulainya pertandingan.

Read More

Pemain Atletico, Julian Alvarez serta Alexander Sorloth, hampir semata membuka keunggulan di tempat fase pertama. Sedangkan Rodrigo Riquelme miliki dua gol yang digunakan dianulir oleh sebab itu offside, gol pertama pasca melalui pemeriksaan VAR juga gol kedua di dalam putaran tambahan.

Lini belakang Espanyol bertahan dengan baik, sedangkan penjaga gawang Joan Garcia melakukan tujuh penyelamatan untuk menggagalkan pasukan asuhan Diego Simeone meraih tiga poin. 

Hasil ini menghasilkan Espanyol berada di area peringkat 18 dengan poin pertama mereka, sedangkan Atletico berada pada peringkat empat dengan lima poin.

Dalam laga lain, Athletic Bilbao mengalahkan Valencia 1-0, sedangkan Real Sociedad tertunduk dari Alaves 1-2.

Sehari sebelumnya, Barcelona menang 2-1 Rayo Vallecano. Sedangkan Real Madrid baru akan bermain Kamis di malam hari ini, melawan Las Palmas.

Hasil serta Jadwal Kejuaraan Spanyol 2024-2025 Pekan Ketiga
(Live BeIN Sport, Vidio)

Selasa, 27 Agustus 2024
Rayo Vallecano vs Barcelona 1-2
Mallorca vs Sevilla 0-0
Villarreal vs Celta Vigo 4-3.

Rabu, 28 Agustus 2024
Athletic Bilbao vs Valencia 1-0
Valladolid vs Leganes 0-0
Atletico Madrid vs Espanyol 0-0 
Real Sociedad vs Alaves 1-2.

Jumat dinihari, 29 Agustus 2024
00:00 Girona vs Osasuna 
02:30 Las Palmas vs Real Madrid.

Selanjutnya: Klasemen Kompetisi Spanyol juga Top Skornya

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

Related posts