Bursa Transfer: Gelandang Manchester United Scott McTominay Dikabarkan Sepakat Gabung squad Napoli

Bursa Transfer: Gelandang Manchester United Scott McTominay Dikabarkan Sepakat Gabung squad squad Napoli

Jakarta – Gelandang Manchester United Scott McTominay dikabarkan telah dilakukan setuju untuk bergabung dengan klub Italia tim Napoli dengan biaya 30 jt euro atau sekitar Rupiah 517 miliar.

Manchester United dikabarkan menyertakan sell-on clause di kesepakatan transaksi pemain jika Skotlandia itu. Dengan adanya klausul jualan tersebut, mereka itu akan mendapatkan keuntungan dari jualan McTominay di tempat masa depan.

Read More

Scott McTominay ke Napoli, here we go! Kesepakatan berlaku untuk paket €30 jt ditambah klausul penjualan,” tulis dari jurnalis Fabrizio Romano melalui akun X resminya, diambil Rabu.

Setelah kedua pihak menyepakati detail kepindahan McTominay, Tim berjuluk Setan Merah itu dikabarkan telah dilakukan menyutujui pemainnya melakukan perjalanan menuju squad Napoli untuk melakukan pemeriksaan medis kemudian penandatanganan kontrak.

Manchester United telah terjadi mengizinkan Scott melakukan perjalanan untuk tes medis serta penandatanganan kontrak,” tulisnya.

Romano juga mengabarkan bahwa Romelu Lukaku juga bersiap melakukan perjalanan ke klub Napoli guna merampungkan kepindahannya dari Chelsea.

Baik Lukaku serta McTominay siap melakukan perjalanan dan juga menjalani tes medis sebagai pemain Napoli,” tulis Romano.

Scott McTominay, 27 tahun, tercatat sudah mencetak 29 gol lalu delapan assist dari 255 laga untuk Manchester United di dalam semua kompetisi pasca debutnya di tempat regu senior klub Kejuaraan Inggris itu pada Mei 2017. Ia turut membantu Setan Merah meraih Piala Turnamen 2023 lalu Piala FA 2024.

Related posts