Timnas Indonesia Berlaga dalam Kualifikasi Piala Bumi 2026 Waktu petang Ini, Maarten Paes Soroti Beberapa Kelebihan Australia

Timnas Indonesia Berlaga pada Kualifikasi Piala Bumi 2026 Waktu petang Ini, Maarten Paes Soroti Beberapa Kelebihan Australia

Jakarta – Timnas Indonesia akan menghadapi Australia pada laga kedua Grup C ronde ketiga Kualifikasi Piala Global 2026 Zona Asia di tempat Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 10 September 2024. Laga akan berlangsung mulai 19.00 Waktu Indonesia Barat dengan disiarkan segera RCTI.

Kiper Timnas Indonesia, Maarten Paes, berharap dapat meraih poin penuh pada laga nanti. Apalagi kali ini Skuad Garuda bermain di area kandang sendiri.

Read More

Maarten Paes berpeluang kembali menjadi starter. Apalagi, debutnya sangat gemilang melawan Arab Saudi. Kiper berusia 26 tahun itu melakukan 3 kali penyelamatan termasuk menggagalkan tendangan penalti dari Arab Saudi.

Kiper dengan syarat FC Dallas yang dimaksud menyatakan bukan mudah mengalahkan Australia. “Australia adalah negara yang digunakan kuat, juga tentu belaka kita melawan mereka itu ketika Piala Asia Januari 2024 lalu, kami tahu pada laga nanti, Australia akan mengandalkan permainan fisik, kemudian kita harus waspada oleh sebab itu tentu mereka itu sedang lapar akan kemenangan. Dan kami harus bagus juga secara fisik,” kata Maarten Paes, seperti disitir laman PSSI.

“Ada beberapa pemain bagus dalam Australia, penyerang dia memang benar kena hukuman, tetapi ada Martin Boyle, winger yang bagus dengan umpan silang yang mana bagus, jadi kami akan mempersiapkan diri untuk mengantisipasi itu,” kata kiper berumur 26 tahun tersebut.

Maarten Paes juga ingin suporter dapat memberikan dukungan penuh dan juga maksimal pada Stadion Gelora Bung Karno. “Saya berharap sejumlah pada fans, jujur, dari beberapa potongan video yang saya lihat, fans sangat luar biasa. Setelah main ada lagu Tanah Airku, SUGBK sangat luar biasa,” kata  Maarten Paes.

Saat ini, Timnas Indonesia di area kedudukan keempat klasemen sementara Grup C Kualifikasi Piala Bumi 2026 dengan 1 poin dari 1 laga. Di atasnya ada Jepun (3 poin), Bahrain (3 poin), lalu Arab Saudi (1 poin). Letak bawah alias peringkat 5 kemudian 6 ada Australia lalu Cina

Related posts