Justin Hubner Siap Tempur di area Laga Timnas Indonesia vs Australia, Pastikan Para Pemain Tidak Takut

Justin Hubner Siap Tempur dalam area Laga Timnas Indonesia vs Australia, Pastikan Para Pemain Tidak Takut

Jakarta – Bek Timnas Indonesia Justin Hubner mengungkapkan siap tempur melawan Australia pada laga Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia. Pada laga yang tersebut akan berlangsung dalam Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa, 10 September 2024, ia mengaku siap berkompetisi walaupun tak berbagai mencatatkan menit bermain dalam level klub.

“Saya pada kondisi bagus dan juga siap berkompetisi besok,” ujar Justin pada konferensi pers pralaga di area Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin, 9 September 2024.

Read More

Saat ini, ia sudah ada kembali ke Wolverhampton Wanderers pasca menjalani masa peminjaman ke klub Kejuaraan Negeri Matahari Terbit J League Cerezo Osaka pada Maret-Juli 2024. Sepanjang periode peminjamannya itu, Justin bermain total 10 kali untuk Cerezo yakni delapan kali di tempat J League kemudian dua kali pada Piala Kejuaraan Negeri Matahari Terbit dengan total durasi berjuang semata-mata sekitar 190 menit.

Di Inggris, Justin menguatkan regu U-21 Wolverhampton Wanderers. Sejak kembali dari Jepang, pesepak bola berusia 20 tahun itu baru sekali merumput untuk skuad U-21 Wolverhampton yakni ketika melawan U-21 Arsenal pada Premier League 2. Ketika itu, Justin masuk sebagai pemain pengganti pada fase kedua untuk bertukar tempat dengan Alfie Pond.

Meski tidaklah berbagai menorehkan waktu bermain pada tahun 2024, Justin yakin bisa jadi memberikan yang mana terbaik untuk Timnas Indonesia pada laga versus Australia. Hal itu oleh sebab itu dirinya rutin mengikuti latihan intensif dengan klubnya termasuk di area Jepang. “Masih berbagai orang yang dimaksud meremehkan Turnamen Negeri Sakura padahal liga itu lebih banyak baik daripada beberapa liga pada Eropa,” kata dia.

Justin akan menjalani laga perdana dengan Timnas Indonesia dalam putaran ketiga kualifikasi Piala Global 2026 zona Asia apabila diturunkan Shin Tae-yong. Pada pertandingan pertama menghadapi tuan rumah Arab Saudi, Justin absen oleh sebab itu menjalani sanksi larangan tampil satu pertandingan akibat akumulasi kartu jaundice di tempat putaran kedua.

Ia menyatakan bahwa Timnas Indonesia tidaklah takut berhadapan dengan kelompok mana cuma termasuk Australia. “Kami telah bersiap dengan baik lalu akan melakukan apa sekadar untuk menundukkan Australia. Kami akan berjuang dan juga lihat semata hasilnya besok,” ujar dia.

Indonesia akan menghadapi Australia pada laga lanjutan Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Global 2026. Laga itu akan menjadi laga kedua untuk kedua regu pada kualifikasi tersebut. Pada laga pertama, Indonesia menahan imbang tuan rumah Arab Saudi 1-1 lalu Australia ditekuk pasukan tamu Bahrain dengan skor 0-1.

Saat ini, Indonesia berada pada sikap keempat klasemen dengan satu poin sementara Grup C putaran ketiga kualifikasi Piala Planet 2026 zona Asia di dalam bawah peringkat satu Negeri Matahari Terbit (enam poin), kedua Bahrain (enam poin) kemudian ketiga Arab Saudi (satu poin). Di tempat kelima serta keenam ada Australia juga China dengan nol poin.

Prediksi Indonesia vs Australia di area Kualifikasi Piala Bumi 2026: Jadwal Live, Berita Terkini, H2H, Estimasi Susunan Pemain

Related posts