Jadwal Persib Bandung di tempat Kompetisi 1 Pekan Keempat: Hadapi PSM Makassar, Laga Spesial buat Bojan Hodak

Jadwal Persib Bandung dalam tempat Kompetisi 1 Pekan Keempat: Hadapi PSM Makassar, Laga Spesial buat Bojan Hodak

Jakarta – Jadwal Persib Bandung pada Kejuaraan 1 pekan keempat akan menampilkan laga melawan PSM Makassar. Kedua regu akan berhadapan Kamis, 11 September 2024, mulai 15:30.

Ini akan jadi laga spesial bagi pembimbing Persib, Bojan Hodak, yang dimaksud pernah menukangi PSM Makassar di tempat Kejuaraan 1 2020. Namun, Hodak tak bertahan lama oleh sebab itu kompetisi akhirnya dihentikan akibat pandemi Covid-19.

Read More

Sempat bertemu pada Piala Presiden 2024, Hodak akan kembali bertemu dengan klub yang digunakan pernah ditanganinya itu pada pertandingan pekan keempat Kompetisi 1 2024/2025 dalam Stadion Batakan Balikpapan, Rabu, 11 September 2024.

“Saya bekerja di tempat sana (PSM) pada ketika Covid merebak kemudian cuma bertahan tiga bulan,” kata pembimbing selama Kroasia itu, seperti diambil laman Persib.

Hodak menyebut, PSM ketika ini telah lama mengalami perkembangan ketimbang pada waktu ditanganinya. Sepanjang Turnamen 1 2024/2025 yang digunakan telah terjadi berjalan tiga pekan, pasukan Ramang tercatat terus-menerus meraih kemenangan.

“PSM sudah ada menjadi kelompok yang mana berbeda. Dibanding dengan regu pada waktu itu, saya mungkin saja hanya saja mengenal satu atau dua pemain saja,” ungkapnya.

PSM Makassar Siap Tempur

PSM Makassar bersiap menghadapi laga sulit menghadapi Persib.

Maung Bandung, julukan Persib, adalah pasukan kuat dengan materi pemain bagus. Tak hanya sekali itu, calon lawan adalah sang juara bertahan BRI Turnamen 1 2023/24. Persib, pasti tak mau mengalami kekalahan pertamanya musim ini di area tangan PSM.

Pemain PSM, Rizky Eka Pratama, menegaskan kesiapan regu juga rekan-rekannya menyambut pertandingan. Fokus pasukan pada waktu ini tertuju ke Persib. “Kami harus fokus latihan untuk pertandingan ini. Persib regu bagus. Pasti pertandingan nanti akan berat,” katanya, seperti diambil laman Kompetisi Indonesia Baru.

Rencananya, PSM akan berlatih selama beberapa hari di tempat Stadion Kalegowa, Daerah Gowa. Kemudian akan bertolak ke Balikpapan jelang pertandingan. “Kalau mau hasil bagus di dalam pertandingan nanti, kami harus mulai dengan fokus kerja keras pada latihan,” lanjutnya.

Tim Ayam Jantan dari Timur, sebutan lain PSM, sudah ada mengadakan latihan selama dua hari. Sebelumnya, kelompok diliburkan selama sembilan hari dikarenakan jadwal FIFA Match day, menyebabkan kompetisi dihentikan sejenak. Selama libur jeda BRI Turnamen 1 2024/25, Rizky mengaku tetap memperlihatkan berlatih dan juga menjaga kondisi.

“Kalau saya masih latihan tapi mandiri. Teman-teman yang mana lain juga begitu. Sebelum libur dikarenakan FIFA Match day, pembimbing sudah ada berpesan untuk tetap saja jaga kondisi. Karena pasca libur, ada beberapa pertandingan yang dimaksud sulit. Termasuk lawan Persib,” kata pesepak bola kelahiran Kota Bone ini. 

Selanjutnya: Jadwal Lengkap Kejuaraan 1 pekan keempat

  • 1
  • 2
  • 3
  • Selanjutnya

Related posts