Jadwal Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam Kejuaraan 1 pada Jumat, Paul Munster Percaya Diri Bisa Curi Poin

Jadwal Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di Kejuaraan 1 pada Jumat, Paul Munster Percaya Diri Bisa Curi Poin

TEMPO.CO, DKI Jakarta – Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya pada lanjutan Kompetisi 1 pekan kedelapan akan berlangsung dalam Stadion Si Jalak Harupat, Daerah Bandung, Jumat, 18 Oktober 2024, mulai 15.30 WIB. Laga ini yang dimaksud dilakukan tanpa penonton ini sanggup disaksikan di area Indosiar dan live streaming Vidio.

Pelatih Persebaya, Paul Munster, percaya diri timnya bisa jadi mencuri poin dalam kandang Persib. Selain persiapan yang dimaksud bagus mendekati laga, skuadnya mendapatkan amunisi penting dengan kembalinya tiga pemain regu nasional, yakni dua penggawa Timnas Indonesia, kiper Ernando Ari Sutaryadi serta penyerang Malik Risaldi, juga gelandang Timnas Palestina Mohammed Rashid. Ketiga pemain yang dimaksud baru kembali dari membela pasukan nasional itu, kata Munster, akan segera ke Bandung. 

Read More

“Kami percaya diri, persiapan berjalan dengan baik, kami akan berjuang menyebabkan pulang poin,” kata Munster seperti diambil dari Antara, Kamis, 17 Oktober 2024.

Meski diliputi rasa percaya diri yang tebal, ahli dengan syarat Irlandia Utara itu masih waspada terhadap kedalaman skuad klub berjuluk Maung Bandung tersebut. Sebab, merek miliki beberapa pemain yang mana secara kualitas bagus, meskipun tak diperkuat Marc Klok sebab menjalani hukuman akumulasi kartu.

“Klok absen tidaklah akan menjadi hambatan buat mereka. Mereka ada Adam Alis, satu sampai tiga pemain asing absen, ada pemain lainnya, ada pemain naturalisasi seperti Victor (Igbonefo). Kami akan fokus pada kelompok sendiri,” ujar pembimbing yang tersebut miliki lisensi UEFA Pro tersebut.

Selain persoalan kedalaman skuad, Persib juga belum terkalahkan pada tujuh pertandingan Kejuaraan 1 musim ini, seperti halnya Persebaya. Maung Bandung mencatatkan data tiga kemenangan dan juga empat kali imbang, yang dimaksud membuatnya berada di tempat urutan keempat klasemen sementara dengan 13 poin. Sedangkan, regu Bajul Ijo sebagai pemuncak unggul empat poin yang mana didapat dari lima kemenangan serta dua kali imbang. 

Untuk laga ini, Persebaya mendapatkan keuntungan dengan pertandingan yang mana dijalankan tanpa penonton. Tim asuhan Bojan Hodak tidaklah akan didukung suporternya di area stadion sebab mendapatkan sanksi dari Komisi Disiplin PSSI. 

“Tanpa penonton bagus buat kami, tetapi sebagai kelompok tamu bermain di dalam kandang lawan tentu harus fokus pada permainan sendiri. Mereka adalah salah satu klub terkuat di tempat Kompetisi 1,” ucap Munster.

Related posts