Prediksi Cuaca BMKG Sebut Tak Ada Hujan dalam Jabodetabek Hari Ini, Bagaimana dengan Suhu Maksimumnya?

Prediksi Cuaca BMKG Sebut Tak Ada Hujan di Jabodetabek Hari Ini, Bagaimana dengan Suhu Maksimumnya?

Jakarta – Prediksi cuaca BMKG menyatakan tak ada hujan di tempat Ibukota sepanjang hari ini, hari terakhir pekan 18 Oktober 2024. Begitu juga dengan wilayah pada sekitarannya.

Cuaca pagi ini, bahkan sepanjang hari nanti, berbagai yang digunakan didominasi cerah berawan. Beberapa wilayah di tempat sekitaran Ibukota ada yang tersebut diramalkan mengalami cuaca udara kabur dan juga kabut.

Read More

Untuk suhu maksimum hari ini di tempat DKI Jakarta tertinggi adalah 33 derajat Celsius. Sedang dalam sekitarnya sanggup sampai 34 derajat. Suhu maksimum ini tak semua dicapai pada sedang hari. Beberapa ada yang tersebut pagi, yang digunakan lain malah sore lalu malam.

Berikut ini prediksi cuaca BMKG selengkapnya untuk wilayah Jabodetabek hari ini, hari terakhir pekan 18 Oktober 2024,

Cuaca Jakarta

Jakarta Pusat cerah dan juga cerah berawan pagi ini. Siang hingga sore didominasi berawan juga berawan tebal. Waktu senja harinya cerah kemudian cerah berawan. Suhu maksimum hari ini 31 derajat Celsius sejak pukul 10 sampai 14.

Jakarta Barat juga cerah serta cerah berawan pagi ini. Siang hingga waktu malam berbagai cerah berawan. Suhu maksimum 32 derajat yang mana dicapai sejak pukul 11 sampai 14.

Jakarta Selatan sebanding juga untuk cuaca pagi sampai siang. Bedanya, pada siang-petang lebih besar sejumlah berawan. Waktu petang harinya cerah berawan. Suhu maksimum sampai 33 derajat pada berada dalam hari nanti.

Jakarta Timur mirip Ibukota Selatan dengan di malam hari harinya terbagi dari cerah kemdian cerah berawan. Suhu maksimum 32 derajat dari pukul 11 sampai 14.

Jakarta Utara lebih tinggi sejumlah cerah berawan pagi-siang ini. Waktu senja nanti cerah lalu cerah berawan. Suhu maksimum 30 derajat sejak pukul 10 sampai 13. 

Kepulauan Seribu antara cerah berawan juga cerah pagi sampai siang nanti. Selanjutnya sempat berawan tebal sebelum cerah berawan kembali mendominasi sejak pukul 16. Suhu maksimumnya 29 derajat yang dimaksud dicapai justru sepanjang malam.

Cuaca Bodebek

Cikarang Pusat – Kota Bekasi diwarnai udara kabur pada pagi ini serta sedang hari nanti. Ada pula cuaca kabut pukul 14 juga 15. Atmosfer kabur lalu kabut menunjukkan jarak pandang yang tersebut semakin terbatas di cuaca tanpa hujan. Selebihnya, sepanjang hari ini, lebih besar sejumlah cerah berawan. Suhu maksimumnya 32 derajat yang digunakan dicapai pada pukul 16.

Cibinong – Kota Bogor juga ada udara kabur kemudian kabut sore nanti. Selebihnya lebih tinggi berbagai cerah berawan pagi-siang. Setelahnya dapat berganti-ganti berawan tebal, berawan, lalu cerah berawan. Suhu maksimum 31 derajat pukul 14-16.

Bekasi – Pusat Kota Bekasi sejumlah cerah berawan pagi ini. Siang nanti sejumlah berawan. Malamnya cerah berawan. Ada juga udara kabur pagi ini lalu sedang waktu malam nanti, pun kabut siang nanti. Suhu maksimum 31 derajat pada pukul 16.

Kota Bogor didominasi cerah berawan pagi-siang nanti. Lalu, berawan tebal sampai memasuki di malam hari disambung cerah berawan. Suhu maksimum 30 derajat pukul 14-15.

Depok – Daerah Perkotaan Depok mirip Pusat Kota Bogor pagi-siang ini. Selepas itu mampu berganti-ganti antara berawan, berawan tebal, lalu cerah berawan. Ada juga udara kabur pukul 17. Suhu maksimumnya 31 derajat pada pukul 16.

Cuaca Tangerang Raya

Tigaraksa – Wilayah Tangerang didominasi cerah berawan sepanjang pagi sampai sedang hari nanti. Selebihnya tambahan sejumlah cerah berawan. Suhu maksimum sampai 34 derajat pada pukul 13-15.

Tangerang – Pusat Kota Tangerang juga begitu. Bedanya waktu malam nanti didominasi cuaca cerah. Suhu maksimumnya juga 34 derajat pada pukul 13.

Serpong – Pusat Kota Tangerang Selatan lebih besar mirip Tangerang – Pusat Kota Tangerang. Suhu maksimumnya juga 34 derajat pada pukul 13 juga 14.

Pilihan Editor: Tingkatkan Status Konservasi Mamberamo Foja, Indonesia Tambah Taman Nasional Jadi 57

Related posts