May 29, 2022

JAKARTA – Akhirnya penggemar grup band Geisha mendapat jawaban. Setelah sebelumnya tak pernah memberikan penjelasan secara terbuka, band asal Pekanbaru akhirnya memberikan kejelasan tentang rumor hengkangnya Momo sang vokalis.

Geisha yang merilis karya terbarunya ‘Kering Air Mataku’ setelah absen cukup lama, sekaligus memperlihatkan formasi baru. Adalah Regina Poetiray, yang mengambil alih posisi yang ditinggalkan Momo.

Tak ingin Regina menjadi tak percaya diri, lewat akun instagram resmi @geishaindonesia, personel lainnya memberikan semangat kepada gadis 19 tahun yang merupakan jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

“Selamat datang @reginapoetiray di keluarga kami. Semoga semangat yang kamu punya dapat membawa & memberikan energi positif untuk @roby_geisha @nardgeisha @dhangeisha @aan.geisha dan tentunya My Geisha yang sampai hari ini tetap disamping kami. Terima kasih atas cinta dan kasihnya, My Geisha. Terima kasih untuk manis dan pahitnya tetap bersama, My Geisha,” tulis Geisha sebagai pembuka, Sabtu (14/7/2018).

“Regina, layaknya seorang adik perempuan, kami semua akan menjagamu, membimbing dan mengiringimu bernyanyi dari satu panggung ke panggung lainnya. Perjalananmu bersama kami akan berat, tapi tenang kami akan menompangmu. Perjalanan akan menyenangkan, tapi tenang kami akan selalu mengingatkan kamu untuk bersyukur. Apapun kondisinya dan bagaimanapun bentuk band ini, kami berharap bahwa kamu bisa menyampaikan karya-karya kami setulus hatimu,´ lanjut mereka.

Geisha pun meyakinkan Regina, agar tidak menyerah dan bijaksana menghadapi pro dan kontra yang akan terjadi di perjalanan musik mereka ke depannya.

“Di depan sana akan banyak rintangan. Ada yang pro bahkan ada yang kontra. Tapi, tidak apa itu semua dibutuhkan untuk keseimbangan karya kita nantinya. Banyak anak tangga yang harus kita lalui bersama. Kalau kamu lelah, kita istirahat sejenak. Jika kami lelah, ingatkan untuk tidak menyerah,” tandas mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.