Home Celebrity Akrab dengan Chelsea Islan, Marini Zumarnis Siap Punya Mantu
Akrab dengan Chelsea Islan, Marini Zumarnis Siap Punya Mantu

Akrab dengan Chelsea Islan, Marini Zumarnis Siap Punya Mantu

0
0

Hubungan asmara antara aktris muda berbakat Chelsea Islan dan anak dari artis senior Marini Zumarnis, Daffa Wardhana tampaknya semakin mesra dan romantis saja.

Hal tersebut tampak dari beberapa foto yang diunggah, baik oleh Chelsea maupun Daffa yang sama-sama memperlihatkan keharmonisan hubungan cinta di antara keduanya.

Ternyata tidak hanya dekat dan akrab dengan Daffa saja, pemain film Sebelum Iblis Menjemput itu pun terlihat sudah sangat akrab dengan keluarga besar Daffa, termasuk sang Ibu Marini Zumarnis.

Keakraban antara Chelsean dan Marini itu terlihat ketika mereka makan malam bersama di sebuah restoran.

“Terima kasih untuk makan malamnya Ceci, sukses ya buat proyek terbarunya,” tulis Marini sebagai keterangan.

Dalam foto yang diunggah pada 10 September itu terlihat bahwa Chelsea sedang makan malam bersama dengan ibu dari sang kekasih, Marini Zumarnis.

Dalam slide foto pertama tampak Chelsea terlihat cantik dengan mengenakan baju putih lengkap dengan kalung yang tampak menjuntai di lehernya. Tidak sendiri, aktris kelahiran Amerika itu berfoto dengan Marini dan dua wanita lainnya.

Dalam slide foto kedua, terilhat bahwa Chelsea dan Marini tampak sangat akrab dengan berfoto selfie bersama. Tampil dengan mengenakan hijab, Marini terlihat mesra dengan kekasih dari buah hatinya itu.

Dari kedua foto tersebut dapat dilihat, meski Daffa saat ini tengah kuliah di Australia, namun tidak membuat Chelsea jauh dari keluarga sang kekasih, meski tanpa Daffa ternyata Chelsea dapat menghabiskan waktu dengan makan malam bersama dengan calon ibu mertuanya itu.

Alhasil, foto yang memperlihatkan keakraban keduanya itu mendapat respons positif dari warganet.

“Menantu dan ibu mertua yang cocok,” tulis warganet.

“Wah sama calon menantu  semoga berjodoh sampai ke pelaminan ya. Daffa dan Chelsea, suka sama pasangan ini,” pendapat warganet lain.

“Mukanya mirip, cantik dua-nya,” puji warganet.

“Semoga langgeng sampai ke pelaminan yang sejalan ya,” doa dari warganet.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]