October 5, 2022

JAKARTA – Sebelumnya pada Juni 2018, Acer meluncurkan laptop gaming ke pasar Indonesia yakni Predator Helios 500. Saat itu, perangkat tersebut disokong oleh prosesor Intel Core i9 dan versi Intel Core i7 generasi ke-8.

Kali ini, Acer kembali meluncurkan laptop tersebut, namun dengan prosesor terbaru yakni AMD Ryzen 7 generasi kedua.

Menanggapi tentang versi lain prosesor perangkat ini, Gaming Series Product Manager Acer Indonesia, Andreas Lesmana menuturkan alasan memilih AMD. Menurut dia ini merupakan salah satu strategi market bagi Acer untuk konsumennya.

“Sebelumnya saya bilang Acer ini mengedepankan inovasi jadi kalau inget Acer ini inget inovasi. Jadi inovasi yang kita lakukan untuk menjawab kebutuhan dari user. Ini memiliki segmen target yang berbeda. Jadi mungkin ada user yang ingin Intel atau AMD,” kata dia saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta, Jumat (5/10/2018).

Dia menambahkan jika ini berarti Acer memiliki paket lengkap pada laptop gaming-nya. “Tinggal user yang memilih,” imbuh dia.

Hal ini juga didukung oleh Presales Manager Product Department Acer Indonesia, Dimas Setyo, dia menambahkan jika pengguna memiliki preferensi masing-masing dan Acer sebagai produsen teknologi menyediakan semuanya.

“Itu tentunya berdasarkan hasil survei. Hasil survei kita ada yang suka AMD ada yang suka Intel,” imbuh dia.

4 thoughts on “Alasan Acer Pilih AMD Perkuat Laptop Predator Helios 500

  1. 875888 971058I like the valuable information you give in your articles. Ill bookmark your weblog and check again here regularly. Im quite certain I will learn lots of new stuff right here! Excellent luck for the next! 884426

Leave a Reply

Your email address will not be published.