June 29, 2022

Media sosial dihebohkan dengan sebuah foto yang memperlihatkan wanita diduga Amber Heard tengah berciuman dengan model Cara Delevigne.

Momen tersebut diduga dilakukan di sebuah lift di Eastern Columbia Building di Los Angeles pada 2016 silam. Apartemen tersebut ternyata tempat tinggal Amber Heard selama menikah dengan Johnny Depp.

Foto-foto tersebut muncul seolah membuktikan bahwa Amber Heard dan Cara Delevingne berciuman ketika Heard masih menikah dengan Johnny Depp.

Aksi Amber Heard dan Cara Delevigne itu tertangkap dari kamera keamanan yang ada di dalam lift.

Terlihat pada gambar, awalnya wanita yang mirip Amber Heard melingkarkan lengannya di bahu Cara sebelum akhirnya keduanya berciuman.

Amber Heard dan Johnny Depp baru resmi bercerai pada 2017 silam. Maka dari itu, masih belum jelas apakah foto-foto tersebut diambil sebelum atau sesudah keduanya bercerai. Juga tidak jelas kenapa foto-foto tersebut muncul saat ini.

Diketahui, foto yang memperlihatkan Amber Heard mencium Cara disebarkan pertama kali oleh YouTuber Andy Signore di acaranya Popcorned Planet.

Kemudian lokasi lift tempat terjadinya aksi tersebut dikonfirmasi oleh Ami Goodheart, seorang desainer Kostum Hollywood, yang menghuni gedung tempat lift tersebut berada.

Ami Goodheart juga yakin bahwa dua wanita dalam foto tersebut adalah Amber Heard dan Cara Delevingne.

“Saya melihat tulang pipi, saya melihat alis. Alisnya, Anda tahu bagaimana dia memiliki alis yang sangat menonjol. Anda menunjukkan foto Amber Heard dan Cara Delevingne bermesraan di lift saya di lantai bawah, apa-apaan ini?” kata Goodheart dalam video tersebut.