September 30, 2022

Hubungan asmara Angelina Jolie dan Brad Pitt terjadi di lokasi syuting film Mr & Mrs Smith. Jadi Jolie sangat tahu bagaimana lokasi syuting bisa menyatukan aktris dan aktornya di dunia nyata.

Dan ketika Jolie mengetahui bahwa aktris muda bernama Margaret Qualley dalam film Once Upon a Time in Hollywood yang dibintangi mantan suaminya itu memeluk Pitt, membuat Jolie sangat terganggu dan curiga.

“Saat dia melakukan yang terbaik untuk melanjutkan hidupnya, sulit baginya karena mantan suaminya adalah salah satu orang yang paling populer di dunia,” kata sumber anonim, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Bintang Maleficent itu merasa masih sulit melupakan Pitt dalam hidupnya. Karena itu, Jolie akan merasa emosional setiap kali berpikir atau mendengar tentang Pitt, terutama ketika dia berpelukan dengan aktris cantik yang usianya hampir setengah umur Jolie. Dan menurut sumber, hal itu sangat menyakitkannya.

Ada beberapa foto Pitt bersama dengan aktris muda tersebut yang beredar. Sebelumnya juga ada foto Brad yang duduk bersama dengan desainer perhiasan dan terapis Sat Hari Khalsa di Silverlake Conservatory of Music Gala pada 30 September 2018.

“Jolie selalu terkejut dengan betapa hancur perasaannya ketika dia melihat atau mendengar tentang Brad dengan wanita lain karena dia belum bisa melupakannya,” kata sumber.

Sebelumnya, Jolie telah mengajukan gugatan cerai kepada Pitt pada Desember 2016. Kendati demikian, proses perceraian mereka hingga kini masih belum selesai.

3 thoughts on “Angelina Jolie Emosi Lihat Brad Pitt Peluk Aktris Muda

Leave a Reply

Your email address will not be published.