December 10, 2022

CALIFORNIA – Promotor tinju dari K2 Promotions, Tom Loeffler masih belum bisa menentukan secara pasti di divisi mana Oleksandr Usyk nanti akan bertarung. Apakah akan berlaga mempertahankan gelar di kelas penjelajah atau melakukan debut di kelas berat.

Usyk mengikuti jejak legenda tinju dunia, Evander Holyfield untuk menjadi juara dunia tinju kelas penjelajah tak terbantahkan. Pencapaian itu diraih Usyk, setelah mengalahkan juara IBF/WBA Super, Murat Gassiev dalam final World Boxing Super Series di Moskow, Rusia, 21 Juli 2018.

Ditanya apakah Usyk, yang juga menguasai mahkota WBC/WBO, akan segera naik ke kelas berat, Loeffler menyahut jika itu tergantung pada apakah Usyk akan benar-benar bakal bertarung melawan Tony Bellew.

“Apabila Tony ingin bertarung di kelas berat karena dia begitu sukses melawan David Haye di kelas berat, saya yakin Usyk akan naik dan melawannya di kelas berat,” kata Loeffler kepada Boxing Scene.

“Jika sebaliknya, Tony ingin menantang untuk semua gelar kelas penjelajah (Usyk), maka mereka bisa melakukan pertarungan itu di kelas penjelajah,” lanjutnya.

Mementaskan Usyk versus Bellew, akan menjadi sangat menarik di Inggris untuk saat ini. “Kelihatannya itu adalah pertarungan yang paling layak secara komersial untuknya,” cetus Loeffler.

Akan tetapi, apabila nantinya dari kedua belah pihak tidak bisa menemui kesepakatan, maka Usyk bisa menggelar kontes pertarungan di Amerika Serikat.

5 thoughts on “Apabila Gagal Jumpa Bellew, Usyk Kembali Tarung di AS

  1. 519240 848651If running proves to be a issue then it might be wise to uncover alternative exercises such as circuit training, weight training, swimming or cycling. 676712

  2. 624264 391906Superb post but I was wanting to know should you could write a litte a lot more on this subject? Id be extremely thankful if you could elaborate a bit bit far more. Thanks! 125019

Leave a Reply

Your email address will not be published.